Logo

Keuntungan menggunakan XL Prioritas Layanan Pasca Bayar

Keuntungan menggunakan XL Prioritas Layanan Pasca Bayar


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Layanan pasca bayar telah dipandang sebelah mata bagi banyak orang, XL Axiata berupaya melemahkan anggapan tersebut. Akhir-akhir ini justru berupaya memperkenalkan penggunaan layanan pasca bayar ke publik. Anak perusahaan Axiata Group kini mempersembahkan layanan pasca bayar bernama XL Prioritas.

XL Prioritas telah mengemukakan bahwa layananannya menawarkan keutamaan bagi pelanggan.
Dalam beriklan atau memperkenalkan produk tersebut perusahaan menggandeng artis terkenal bernama Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador.

Keuntungan menggunakan XL Prioritas Layanan Pasca Bayar


Keuntungan menggunakan XL Prioritas Layanan Pasca Bayar


Jika anda menjadi pelanggan XL Prioritas maka anda akan mendapatkan beberapa manfaat. Berikut beberapa keuntungan jika anda menggunakan XL Prioritas

1Pelanggan akan mendapatkan fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Bisa dikatakan ini merupakan sebuah layanan baru di indonesia yang menggandeng fasilitas tersebut. Di XL prioritas banyak bonusnya karena memberikan pilihan paket Data juga disertai dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Sehingga kominikasi anda akan semakin murah, gampang dan nyaman.

Artikel Terkait: Cara Mengatasi Internet XL yang Lemot

2. mendapatkan prioritas di jaringan baru 4G LTE yang terbukti lebih cepat. Pelanggan akan memperoleh kepuasan saat akses internet yang cepat dan stabil. Walaupun saat jam sibuk, pelanggan tetap saja dapat merasakan kecepatan akses internet yang tidak bisa anda dapatkan di non XL Prioritas.

3. Memperoleh sebuah aplikasi digital. Operator akan meluncurkan aplikasi khusus untuk pelanggan XL Prioritas. Dengan aplikasi tersebut pengguna dapat mengatur semua aktifitas komunikasinya seperti pembelian paket sms/ nelpon/ data, pengecekan penggunaannya, dan juga memuat informasi tagihan serta pembayaran. Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui informasi reward dan tentu saja mereka bisa memperolehnya.

Tidak hanya itu saja masih ada keuntungan lainnya yang didapatkan, diatas hanyalah beberapa saja. Namun setidaknya anda telah mengetahui layanan tersebut dan seperti apa keunggulannya dibandingkan non prioritas.

Produk XL Prioritas Layanan Pasca Bayar

Dalam tarif data, XL Prioritas menawarkan 4 pilihan paket dan tentunyai disertai dengan banyak bonusnya seperti bonus sms maupun nelpon.

Paket Tersebut adalah PRIO S dengan Tarif Rp.100.000 anda dapat menikmati data 2GB, Prio M bertarif lebih mahal yaitu Rp.150.000 dengan kuota data 6GB, Prio L merupakan paket yang menawarkan kuota data sebesar 12GB dengan harga Rp. 250.000 dan yang terakhir adalah Prio XL dengan harga Rp.350.000 akan memperoleh data 25GB. Kuota diatas adalah 24 jam dan dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G. Jika pelanggan masih belum puas dengan batasan kuota data diatas, anda bisa menggunakan paket Prio data mulai dari 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000) .

Baca Juga: Apa itu HooQ & VIU Telkomsel

Cara Menjadi Pengguna XL Prioritas Layanan Pasca Bayar

Sebenarnya layanan telah dapat dinikmati semua orang sejak 15 Januari 2016 lalu. Untuk anda yang merupakan pelanggan pasca bayar ada kabar baiknya karena secara otomatis akan bisa menikmati paket-paket dalam XL Prioritas.

Bagi anda yang tertarik dan ingin menggunakan XL Prioritas bisa mendapatkan layanan tersebut dengan mengunjungi halaman web di  prioritas.xl.co.id atau dengan datang langsung ke gerai XL Center terdekat. Sedangkan proses pendaftarannya tergolong sangat mudah dan syaratnya tidak memberatkan yaitu karti identitas seperti KTP/SIM/Paspor.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Januari 17, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top