Logo

Apa itu HooQ & VIU Telkomsel dan Cara Menggunakan Kuota Tersebut

Apa itu HooQ & VIU Telkomsel dan Cara Menggunakan Kuota Tersebut


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Penjelasan Tentang Hooq dan VIU Telkomsel

Sekarang provider selluler seperti indosat, xl, tri, maupun telkomsel telah menghadirkan layanan unik dan baru dalam menonton film. Film yang biasanya kita tonton di bioskop sekarang bisa anda tonton melalui perangkat seperti komputer, tablet, tv maupun smartphone milik anda sendiri.

Akhir-akhir ini provider telkomsel gencar sekali memberikan penawaran paket yang sangat unik. Yaitu berupa memberikan akses terhadap layanan video streaming, salah satunya paketnya bernama Gigamax.

GIGAMAX sendiri merupakan sebuah paket khusus yang diperuntukkan untuk pelanggan telkomsel seperti As dan simPati dengan Kuota internet yang super Besar dan disertai Bonus akses ke konten video secara streaming dengan kualitas tinggi dan dengan kelancaran akses video di jaringan internet yang stabil dan terbaik.

Apa itu HooQ & VIU Telkomsel dan Cara Menggunakan Kuota Tersebut

Telkomsel juga membundling atau memberi bonus paket video streaming saat anda membeli paket internet melalui outlet dengan pembelian minimal 25.000. Denominasi Rp. 25.000 akan memperoleh 1GB kuota video untuk akses hooQ & Viu Extra berlanggalan  hooQ & Viu, Rp 50.000 mendapatkan 3GB sedangkan Rp 100.000 akan memperoleh 5GB. Untuk anda yang sudah terlanjur mendaftar paket tersebut atau mempunyai kuota yang cukup besar namun kebingungan sebab tidak bisa terpakai di paket Telkomsel ini. Berikut akan saya berikan sedikit penjelesan mengenai kuota Hooq dan VIU.

Artikel Terkait: Cara Upgrade sim card ke Telkomsel 4G LTE

Apa itu Hooq dan VIU Telkomsel ?

HooQ adalah jembatan menuju dunia hiburan tanpa batas. Melalui HOOQ, anda dapat menonton, mendownload dan menikmati ratusan bahkan ribuan film dan serial TV lewat media teknologi,laptop, smartphone, HP, komputer maupun tablet.

Sedangkan VIU adalah layanan yang hampir serupa dengan HOOQ namun bersifat lebih khusus yang hanya berupa video drama dan acara varietas Korea sehingga sangat cocok untuk dinikmati para pemuda.

Saat ini kedua layanan tersebut telah bekerjasama dengan operator seluler telkomsel sehingga para pelanggannya dapat menikmati akses video atau film keren tanpa batas.

Konten atau Film Yang Ditawarkan?

Beragam jenis film maupun drama yang tersedia sangat banyak, anda bisa menemukan beberapa seri yang lagi hangat dan masih berlanjut.

Anda bisa menonton serial televisi populer, film hollywood papan atas yang baru-baru keluar hingga film-film lawas yang keren dan menghibur yang sekarang sudah jarang ditemukan lagi.

Meskipun keduanya dikategorikan layanan streaming namun anda tetap saja dapat menikmati video yang ditawarkan secara offline dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Anda akan tetap bisa menyaksikan video atau film saat tidak ada koneksi internet.

Cara Menggunakan Kuota HooQ dan VIU Telkomsel ?

Pertama yang harus anda lakukan untuk dapat mengakses layanan HooQ & Viu adalah menginstall aplikasinya di HP anda, anda bisa mendownloadnya di PlayStore untuk Android dan di  AppStore untuk pengguna Apple.

Baca Juga: Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru

Selanjutnya anda harus membuat akun biar dapat mengakses secara full. Untuk pengguna telkomsel dan anda telah mempunyai kuota Hooq dan VIU anda bisa mendaftarkan nomor telkomsel tersebut. Enaknya lagi sebagian besar konten atau video VIU dapat di tonton meskipun belum mempunyai akun atau belum terdaftar. Anda bisa memilih video yang anda sukai lalu menontonnya melaui list daftar yang telah tersedia.


HooQ & VIU bisa menjadi alternatif yang baik pengganti layanan Netflix karena beragam jenis konten atau video yang lebih unik dan menarik juga bisa anda temukan dan nikmati. Mungkin untuk anda yang telah berlangganan Indihome maka sebaiknya tetap memilih iflix ya. :)

Jika anda belum tahu cara menonton Film lewat HOOQ anda bisa melihat video diatas, selain itu anda akan diberi tahu tentang cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Telkomsel agar saat streaming tidak memakan kuota utama anda.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Januari 16, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top