Logo

Daftar CUG Telkomsel Sendiri, Gratis Nelpon dan SMS Sesama Komunitas

Daftar CUG Telkomsel Sendiri, Gratis Nelpon dan SMS Sesama Komunitas


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Daftar CUG Telkomsel Sendiri, Gratis Nelpon dan SMS - Menurut kebanyakan orang, Ketika ingin mendaftar telkomsel cug untuk membuat komunitas sendiri itu sulit. Sehingga banyak mereka yang mencari jalan pintas dengan mencari jasa daftar cug yang bertebaran di internet. Kalo kita perhatikan memang banyak yang menawarkan pendaftaran layanan komunitas cug dengan beragam keuntungan yang bisa ditemukan di facebook maupun di media sosial lainnya. Jika anda sudah tau cara daftar komuntas cug sendiri tentunya anda tidak akan menggunakan jasa mereka yang telah bertebaran diinternet. Karena tidak sedikit yang abal-abal, harga tergolong mahal sekali dan banyak yang berakhir dengan kekecewaan sebab ditipu. Sebelum kepembahasan mengenai cara daftar komunitas cug telkomsel sendiri, terlebih dahulu kita ketahui penjelasan mengenai komunitas cug telkomsel itu sendiri.

Daftar CUG Telkomsel Sendiri, Gratis Nelpon dan SMS Sesama Komunitas


Pengertian Telkomsel CUG

CUG adalah singkatan dari Closed User Group yang dapat diartikan sebagai layanan dari telkomsel yang diberfungsi untuk membangun sebuah komunis, grup, keluarga besar dll, dimana sesama anggota yang terdaftar dalam komunitas dapat saling berkomunikasi lewat sms maupun telfon 24 jam secara GRATIS.

Artikel Terkait: Cara Cek dan Tukar Telkomsel Poin

Sebenarnya Gratis SMS dan nelpon belaku untuk sesama group saja. Misalnya jika anda seorang pelajar dan mendaftarkan semua siswa-siswa 1 kelas maka ketika mereka saling berinteraksi lewat SMS atau Telfon maka tidak dikenakan biaya sepeserpun. Namun ini tidak berlaku untuk lintas komunitas atau ke nomor yang belum terdaftar komunitas. Meskipun demikian, CUG ini tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan ganda.

Ketentuan CUG (Closed User Group)

Anda bisa menikmati Keuntungan Plus dari layanan Telkomsel CUG dengan mengikuti ketentuan yang berlaku, sebagai berikut:

  • Tarif CUG berlaku 24 jam GRATIS untuk Nelpon & SMS ke sesama CUG dalam satu komunitas, selama berada di wilayah Indonesia.
  • Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di HBT<spasi>ON kirim ke 2323 batas min pulsa adalah Rp 10.500,-.
  • Ada pemberitahuan sms dari 2323 ketika Masa aktif paket anda akan berakhir.  Info tersebut dikirim  Tiga hari sebelum masa aktif Peket Gratis Berakhir.
  • Supaya Paket Gratis Bisa diperpanjang Otomatis oleh sistem, Pastikan Pulsa tidak kurang dari Rp 10.500,-
  • Berlaku tarif reguler ketika berkomunikasi (SMS dan Nelpon) ke nomer diluar CUG.
  • Nomor yang akan di daftakan CUG adalah nomor baru maupun nomor lama yang belum pernah terdaftar CUG sebelumnya.

Cara Daftar Komunitas CUG Telkomsel Sendiri

Ketika anda ingin membuat CUG sendiri maka anda akan memperoleh layanan CUG cluster pada zona anda sendiri. Sehingga layanan ini hanya berlaku pada zona CUG tertentu dan bukan CUG ID Nasional ya. Jika anda menyetujui syarat tersebut maka selanjutnya lakukan proses pengajuan pembuatan CUG.

Perlu anda persiapkan terlebih dahulu nomor telkomsel As/simpati/loop minimal 50 nomor. Untuk memperoleh nomor sebanyak itu anda bisa menggunakan contoh diatas misalnya mendaftarkan nomor seluruh teman sekelas anda. Mudah, bukan ?

Baca Juga: Paket IndiHome Terbaru

Selanjutnya, datanglah ke Grapari terdekat dengan membawa KTP. Mintalah bantuan CS agar nomor-nomor tadi dijadikan CUG. Atau anda bisa mengikuti cara ini, namun tidak aja jaminan 100% berhasil yah. anda bisa mengirim pengajuaan lewat email dan dikirim ke  cs@telkomsel.co.id. Agar di ACC pastikan isi pesannya harus jelas dan lengkap termasuk dengan menyertakan nama dan alamat komunitas.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 31, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top