Logo

Cara Cek dan Tukar Telkomsel Poin Lalu Dapatkan Hadiahnya

Cara Cek dan Tukar Telkomsel Poin Lalu Dapatkan Hadiahnya


Distributor Pulsa Electrik Termurah

Telkomsel POIN

Telkomsel Poin adalah Progam dari telkomsel yang sangat keren dan menguntungkan pelanggannya. Jika kamu mempunyai kartu As, simPATI atau HALO tanpa disadari bisa-bisa poin anda menumpuk. Telkomsel memang sengaja memberikan reward kepada pelanggannya yang sering isi pulsa. Poin akan otomatis diperoleh jika nomor anda di isi ulang pulsa minimal 50.000. Namun tidak berlaku untuk transfer pulsa ya.

Memiliki POIN mempunyai banyak keuntungan.

Karena dengan sejumlah poin tertentu bisa ditukar dengan NSP gratis, Paket Nelpon, Paket SMS, Paket data dan masih banyak lagi. Nah jika anda ingin mengetahui jumlah POIN namun belum mengetahui cara mengecek poin tersebut, silahkan simak lebih jelasnya tentang cara menukar poin telkomsel dibawah ini.

Cara Cek dan Tukar Telkomsel Poin Lalu Dapatkan Hadiahnya

Cek Telkomsel POIN

Agar penukaran poin berhasil di haruskan memiliki poin dan jumlah poinnya cukup. Adapun cara mengetahui jumlah poin adalah dengan melakukan dial di *700# OK, pilih Cek POIN, pilih lagi Jumlah Poin. Setelah itu anda akan menerima sms berupa informasi jumlah poin dari kartu anda. Terdapat juga info kapan poin anda akan expired.

Artikel Terkait: Paket Nelpon Murah Simpati

Meskipun anda mempunyai poin banyak namun tidak anda tukarkan maka akan hangus dengan sendirinya. Daripada hangus kan sayang sekali mending ditukarkan.

Ada beragam pilihan kategori penukaran poin yang bisa kamu pilih seperti Movie, Digital, Telco, Dining, Shop, Eccomerce, Automotive, Entertainment, Music, Health and Beauty, Sport, LuckyDraw, dan  Travel. Namun pada pembahasan ini saya akan share cara menukar poin dengan bonus SMS, Nelpon atau paket Data Internet.

Tukar Telkomsel POIN

  1. Akses menu POIN di *700#. Karena kita ingin melakukan penukaran dengan paket Internet maka yang dipilih adalah “Produk Telkomsel”.
  2. Selanjutnya akan muncul pilihan seperti SMS, Nelpon atau paket Data Internet.
  3. Pilih angka 3 ( Internet) Lalu pilih paket kuota data yang diinginkan misalnya 2 ( Internet 340MB ).
  4. Konfirmasi Penukaran poin pilih 1. (setuju).
  5. Selanjutnya anda akan mendapatkan notif sukses dan kuota internet anda sudah ditambahkan.

Untuk penukaran poin dengan kotegori lain tidak jauh berbeda. Jika anda kesulitan atau belum begitu jelas anda bisa menghubungi customer Care telkomsel di 118 dari nomor anda.

Telkomsel poin akhir tahun

Menjelang akhir tahun seperti ini biasanya ada hadiah keren-keren dan menarik dari telkomsel. Mobile Grapary Telkomsel juga sering kali terjut ke tempat-tempat ramai seperti di dekat mall, alun-alun dan tempat ramai lainnya dengan menawarkan beragam jenis barang atau katalog yang bisa anda dapatkan secara gratis seperti Power Bank, Tas, Kaos, Topi dll dengan membayar sejumlah POIN tertentu. Saya (penulis) juga ikut melakukan penukaran poin dengan 2 Topi keren pada akhir tahun ini. Cara penukarannya cukup mudah pada saat itu karena dibantu marketing telkomsel langsung, tinggal menunjukkan nomor atau kartu telkomselnya dan kemudiaa langsung dikasih barangnya.


Tukar Poin Telkomsel dengan Hadiah

Di Akhir tahun 2016 ini pihak telkomsel juga mengumumkan sebuah progam poin yang berjudul #PestaAkhirTahun. Jika anda ikut dalam progam tersebut maka anda mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah undian seperti 4BMW seri 3, 6 Toyata Sienta, 100 Honda Beat, 500 Smartphone LG K4, dan 1000 voucher @ Rp 1jt.

Baca Juga: Penyebab SMS Pending Lama

CARA IKUTAN PROMO AKHIR TAHUN TELKOMSEL sangat mudah. Ada 6 Cara Agar anda bisa ikut progamnya yaitu dengan menukar 5 telkomsel poin, menukar 210 poin dengan voucher solaria dan 170 poin telkomsel dengan voucher alfamart, membeli paket nelpon, sms dan internet melalui UMB *123#, cara ke-empat: membeli paket digital seperti NSP, langit music, dan voucher games, membeli paket data dan voucher data, dan yang terakhir adalah isi ulang melalui my telkomsel app minimal 200.000.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 31, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top