Logo

3 Pilihan Paket IndiHome Yang Lengkap, Hemat dan Murah

3 Pilihan Paket IndiHome Yang Lengkap, Hemat dan Murah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Paket lengkap yang diusung Telkom saat ini adalah Indihome Fiber yang merupakan layanan Triple play. Layanan gabungan yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah). Bisa dibilang ini paket super lengkap dari telkom. Hanya dengan satu akun pelanggan dapat menikmati 3 layanan sekalian seperti tv, internet dan juga telfon.

3 Pilihan Paket IndiHome Yang Lengkap, Hemat dan Murah

Pelanggan baru IndiHome dengan paket 10Mbps keatas selain mendapatkan tiga keuntungan diatas juga memperoleh bonus berupa nonton bioskop gratis yang diberikan berupa Voucher IMC (Indihome Movie Card) secara cuma-cuma. Dengan voucher IMC sebesar Rp150.000 anda dapat  menonton film-film keren Box Office di Cinema XXI, Cinema 21, dan The Premier. Namun bonus tersebut hanya diperoleh bagi pelanggan baru yang bertransaksi melalui web di indihome.co.id, nelpon ke 147 dan Plasa Telkom. Tidak berlaku jika melakukan transaksi selain itu.

Artikel Terkait: Tips Saat Belanja Online

Apa saja kelebihan Indihome dibanding Paket Internet Speedy biasa?

Selain 3 layanan yang dikemas dalam satu paket, Indihome memiliki kecepatan akses internet yang super cepat hingga 100 Mbps. Disamping itu telkom juga membandrol paket ini dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa bandingkan dengan paket speedy yang cenderung lebih mahal.

Indihome juga terbukti lebih stabil karena memakai teknologi baru yaitu fiber optic yang terbukti kekuatannya yang super cepat. Jarang sekali mengalami gangguan pada kecepatan aksesnya jika dibandingkan dengan teknologi sebelumnya seperti kabel tembaga. Tidak seperti kabel tembaga yang perlu perawatan lebih, fiber optic minim perawatan.


3 Pilihan Paket IndiHome Yang Lengkap, Hemat dan Murah

Paket Indihome yang ditawarkan oleh telkom terdiri atas tiga jenis yaitu layanan Paket Indihome Deluxe – Triple Play, Paket Indihome Premium – Triple Play dan Paket Indihome Netizen Dual Play. Dibawah ini adalah penjelasan dari masing-masing paket tersebut.

1. Paket Indihome Deluxe

Pada layanan indihome tersedia paket standar yang bisa dijangkau siapa saja karena harganya yang lebih terjangkau daripada dua paket lainnya. Meskipun versi standar tetap tidak mengurangi layanannya. Ini sangat cocok bagi anda dan pass dikantong. Jangan khawatir, anda akan tetap memperoleh fitur indihome seperti  Fiber, Movin’, Telepon, Usee TV,  Catchplay, dan Iflix.

Sebenarnya paket ini tidak jauh berbeda dengan paket sejenis lainnya. Jika anda perhatikan ada sedikit yang membedakannya yaitu di pilihan paket nelpon rumah anda akan mendapatkan gratis menelpon 50 menit dan gratis 1000 menit lokal baik interlokal. Dan juga memperoleh pilihan Use TV yang berbeda yaitu interactive TV channel entry dan essential.

2. Paket Indihome Premium

Jika anda kurang puas dengan paket diatas anda bisa mencoba yang ini. Anda akan mendapatkan hiburan yang lebih lengkap pada layanan indihome Premium – Triple Play ini. Sebenarnya jenis-jenis produk yang dimiliki paket ini tidak jauh berbeda dengan  Paket Indihome Deluxe – Triple Play namun anda akan mendapatkan kapasitas yang lebih besar dan berbeda. Selain itu anda akan merasakan kecepatan akses internet yang beragam yaitu mulai dari 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, dan 100 Mbps.

Baca Juga: Usaha yang cocok untuk Pelajar Mahasiswa

3. Paket Indihome Netizen

Paket ini sudah tidak bisa diragukan lagi dari segi kualitasnya. Anda akan memperoleh dua fitur gabungan antara Internet dan Telepon serta tambahan Movin’, Catchplay, dan Iflix. Jangan khawatir dengan harganya karena harga akan menyesuaikan terhadapat fitur dan layanan. Dipaket ini kecepatan internet yang ditawarkan mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Anda juga akan dibebaskan menonton  catchplay mulai dari 4 bulan hingga 10 bulan dan Fee nonton di  Iflix mulai dari 6 bulan hingga 9 bulan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Desember 30, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top