Logo

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu Simpati

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu Simpati


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara beli paket nelpon rumah kartu simpati - Masing ingat tidak kalo dulu banyak sekali wartel kita jumpai di pinggir-pinggir jalan ? Telpon rumah dulu ternyata pernah populer dan exis. Namun setelah tahun silih berganti banyak sekali yang tutup. Tau tidak penyebabnya ? Ya, itu terjadi dengan hadirnya telepon seluler. Selain mudah dipake dan dibawa kemana-mana juga tarif ngobrolnya juga murah. Telpon rumah dulu dipakai untuk berkomunikasi dengan orang lain yang tidak terpaut jarak dan waktu.

Sampai saat ini keberadaanya juga masih ada walaupun tidak setenar dahulu, sekarang banyak dipakai di rumah pribadi, sekolahan, dan kantor. Anda memakai HP GSM dan ingin berkomunikasi  ke Telfon Rumah takut pulsa kamu habis ? Untuk pelanggan Telkomsel jangan khawatir karena provider ini telah memanjakan pelanggan dengan paket nelpon super murah.

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu Simpati

Tarif nelfon ke telfon rumah memang sangat mahal sekali. Alahkan baiknya jika anda bisa hemat yaitu dengan mengaktifkan paket nelpon rumah. Dengan begitu anda bisa menikmati ngobrol gratis hanya dengan tarif Rp.2500. Paket ini hanya tersedia khusus pengguna kartu prabayar AS, simpati maupun Loop.

Cara aktivasi paket nelpon rumah simpati. Proses pembelian paket ini simple sekali dengan menggunakan ponsel anda. Ada 2 cara yang bisa digunakan. Pertama dengan dial, kodenya *999*6# kemudian tekan Call/OK dan ikuti petunjuknya. Cara bikin paket nelpon rumah telkomsel kedua, lewat sms dengan isi pesan seperti ini: PSTN kirim ke 8999. Setelah itu anda akan mendapatkan pesan berupa informasi pembelian paket. Kalau sukses segera Cek pulsa anda dan tentunya akan berkurang sesuai harga.

Sekarang anda bisa menikmati ngobrol ke telpon rumah  atau Flexy CDMA sepuasnya tanpa takut boros pulsa.

Perlu anda ketahui bahwa paket nelpon rumah Simpati ini mempunyai masa berlaku yaitu mulai jam 00.00 sampai 23.00. sedangkan kuota nelpon yang anda peroleh hitungannya bukan detik melainkan pulsa. Sekali beli anda dapat pulsa nelpon sebesar Rp.20.000. Tarif penggunaan nelfon dihitung sama dengan tarif nelfon reguler. Paket ini dapat dibeli sekali dalam sehari jadi anda tidak bisa melakukan pembelian dua kali pada hari yang sama. Mau tidak mau harus menunggu pergantian hari. Selain itu jika kuota masih ada sedangkan masa aktifnya habis maka otomatis akan hangus.

Itulah cara daftar paket nelpon rumah Kartu simpati. Jika anda ingin ngobrol puas dengan pengguna kartu GSM AS,simpati,loop. Bisa mencoba menggunakan paket nelpon murah TalkMania (TM). Harganya murah dan kuotanya melimpah. Ada pilihannya juga mau siang atau malam, harian atau mingguan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 10, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top