Logo

Inilah Cara Meningkatkan Omset Penjualan Pulsa

Inilah Cara Meningkatkan Omset Penjualan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
BAGAIMANA MENINGKATKAN PENJUALAN ?

Salah satu kegiatan dari usaha adalah promosi. Ini merupakan inti dari kegiatan usaha. Dengan melakukan promosi maka produk anda akan dikenal oleh masyarakat publik. Dalam usaha ini, anda perlu membuat orang tau bahwa anda adalah menjual pulsa elektrik.

Inilah Cara Meningkatkan Omset Penjualan Pulsa

Anda ingin meningkatkan penjualan? Oke, kami akan beritahu tips berikut:

Anda perlu memberi tahu kepada semua orang secara langsung maupun lewat media lain.

1. Mengapa? Coba anda cermati jika anda mempunyai banyak teman, misal 50 teman dan mereka tahu anda menjual pulsa. maka mereka merupakan konsumen/pasarnya. Suatu saat pasti melakuan pengisian ulang pada nomor-nomor yang dimiliki. Kita bisa memberi contoh bahwa setiap orang akan melakukan pengisian pulsa 5 ribu 3x dalam seminggu. Itu artinya anda akan mendapatkan pemasukan perminggu sekitar 300.000,
Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat

2. Anda masih kurang puas dengan pemasukan diatas? Coba pararelkan HP anda dengan pasangan, orang tua atau saudara anda. Mereka punya teman dan kenalan yang mungkin belum anda kenal baik di kantor, kampus maupun ditempat kerja. Saya yakin penghasilan anda akan bertambah berkali-kali lipat.

3. Ada tips lagi jika ingin meningkatkan penjualan anda, lakukan deposit yang lebih besar kemudian anda bisa melayani teman-teman yang ingin berhutang misalnya malam hari ia hutang besoknya dia akan membayarnya dikantor. Tapi ingat! anda harus bisa memanagementnya kalau tidak uang anda nanti tidak bisa berputar. Hal tersebut tentunya membuat teman anda senang dan tidak perlu repot keluar rumah. Sehingga anda akan menjadi pilihan utama membeli pulsa.
Baca juga :  Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online
4. Masih belum puas juga? Anda perlu menyiapkan uang untuk membuka kios atau konter pulsa dirumah. Namun pastikan disekeliling anda ramai dan belum terdapat saingan atau konter lain yang berdiri.

Cukup 4 poin saja, selebihnya bisa anda cari tahu sendiri karena yang lebih mengenal lingkungan adalah anda sendiri.

Pada tahap ini anda sudah bisa melakukan transaksi penjualan pulsa dan mencari pasar/pembeli guna meningkatkan penjualan, selanjutnya yang akan kita bahas adalah permasalaha/problem saat menjalankan usaha jual beli pulsa dan bagaimana SOLUSInya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Juli 25, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top