Logo

Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat

Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Sudah jelas bahwa menjual pulsa bisa dilakukan dimanapun anda berada. Sebagian orang ada yang lebih memilih berjualan pulsa dirumah dari pada sewa tempat. Berbagai alasan kenapa memilih dirumah? mulai dari tidak memiliki modal yang cukup, ingin memantau atau mengurus keluarga sembari bekerja, menjadikan sebagai sebagai pekerjaan sampingan dll.



Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat

Cara diatas boleh-boleh saja dilakukan oleh siapa saja. Jika dilakukan berbagai trik jualan pulsa yang benar maka hasilnya juga sangat maksimal. Anda tentu ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan dari penjualan pulsa anda. Anda harus mengetahui trik promosi dirumah dibawah ini.

Siapkan produk dan layanan yang berkualitas

Produk adalah pulsa all operator dan PPOB. Namun disini anda harus memperhatikan kwalitas dari produk anda misalnya kecepatan transaksi dan berani memberi garansi uang kembali jika pulsa tidak masuk.

Selain itu harga juga perlu diutamakan. Jangan menjual harga yang mahal, jual dengan harga murah namun wajar. Jangan hanya ingin untung gede jika anda ingin bertahan lama, untung sedikit tapi banyak pembeli juga hasilnya akan banyak. Dan jangan juga memberi harga murah tapi tidak wajar selain merusak harga pasaran pulsa juga tidak baik untuk anda sendiri.

Transaksi yang handal, pelayanan yang ramah dan bertanggung jawab akan memberi nilai positif. Tetangga, saudara, teman anda akan lebih memilih membeli pulsa ditempat anda. Lama kelamaan kualitas jual anda akan dikenal orang dan usaha anda akan semakin berkembang asalkan anda bisa menjaga produk dan layanan yang berkualitas.

Pasang banner atau spanduk

Cara mudah memperkenalkan usaha anda dirumah adalah dengan memberi tau produk anda ke orang lain dengan memasang banner. Cara paling sederhana membuat banner adalah dengan menggunakan kertas A4/HVS kemudian anda tulis apa yang anda jual kemudian ditempel dikaca/tempat yang sekiranya orang banyak yang melihat. Dengan begitu tetangga / orang yang lewat didepan rumah anda akan tahu bahwa anda benar-benar menyediakan layanan isi ulang pulsa.

Jika anda ingin lebih profesional bisa memasangan banner atau spanduk yang besar dengan sertai kata kata promosi jual pulsa yang menarik, anda bisa memesannya di toko percetakan/digital printing.


Berikut adalah contoh banner jualan pulsa:

Banner Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat

Promosikan Bahwa Anda Menerima Pendaftaran Agen Pulsa Baru

Merekrut Downline, adalah salah satu cara mengembangkan bisnis jualan pulsa. Anda akan mendapatkan bonus dari transaksi para downline anda. Namun anda harus harus bergabung dalam server pulsa dengan status “Master Dealer”. Dengan demikian masyarakat tahu karena master dealer biasanya menyawarkan harga pulsa yang lebih murah karena ini kan untuk dijual lagi/bukan dijual langsung ke konsumen.

Usaha jualan Pulsa memang untungnya sedikit namun jika anda tekun, ulet dan konsisten maka hasilnya akan seimbang dengan perjuangan anda. Strategi diatas akan membantu anda dalam usaha  anda. Jangan lupa ya promosi itu penting sekali..

Sekian Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat. Nantikan trik lainnya seputar bisnis pulsa hanya di : panduanberbisnispulsa.blogspot.com

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, September 12, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top