Logo

Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online

Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Usaha rumahan modal kecil namun belum banyak persaingan dan cocok ditahun 2016 ini kira-kira apa ya ?. Jika anda sedang mencari jenis usaha tidak ada salahnya anda mencoba membuka Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online. Usaha ini memerlukan modal yang kecil dan semua orang bisa menjalankannya karena sangat mudah bahkan orang awam pun bisa asalkan ada niat dan sungguh-sungguh. Hanya bermodalkan 1 unit komputer dan printer kita sudah bisa mendirikan bisnis loket pembayaran  listrik / PLN Pascabayar. Bisnis loket ini merupakan bagian dari PPOB sehingga juga tersedia produk lain yang bisa anda jalankan seperti pembayaran BPJS Kesehatan, Pdam, Pembayaran Kredit Motor, tagihan seluler,adira, Multi Finance, Telkom group, Tv berbayar dan lain-lain.

Pengertian Bisnis PPOB (Payment Point Online Bank)

Salah satu alasan kenapa bisnis loket pembayaran online menguntungkan adalah karena masyarakat sangat membutuhkan fasilitas pembayaran yang dekat dan cepat. Selain Faktor lokasi yang dekat, dari sisi waktu juga mempengaruhi karena biasanya masyarakat tidak mau antri di loket pembayaran yang ramai dan menunggu sampai berjam-jam. Apalagi pada tanggal 15 – 20, biasanya masyarakat berdatangan untuk membayar listrik.

Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online

Apalagi di pedesaan yang jauh dari kantor pelayanan PLN, PDAM, Telkom, Adira, atau jasa keunganan seperti Wom Finance, FIF dll. Tidak terbayang banyaknya yang mengangsur kredit motor, membayar air PAM dan lain-lain. Apalagi tempatnya yang jauh dari rumah maka mereka akan lebih baik memilih yang dekat jika itu mungkin adalah loket anda.

Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online

Adapun Syarat-syarat untuk membuka usaha rumahan loket pembayaran online ( Listrik dkk) adalah sebagai berikut :

1.    Berada dikawasan pelayanan PLN
2.    Memiliki tempat usaha
3.    Memiliki Perangkat Komputer ( Laptop)
4.    Mempunyai Koneksi Internet yang memadai (speedy , gsm , cdma)
5.    Memiliki printer

Setelah syarat diatas terpenuhi maka selanjutnya adalah mendaftar menjadi MITRA usaha loket pembayaran online. Anda bisa mencarinya di internet atau bisa juga datang ke lokasi agen pembayaran online di sekitar tempat tinggal Anda.

Keuntungan usaha loket pembayaran rekening listrik dll

Keuntungan yang didapatkan dalam bisnis pembayaran online ini tergantung dari jumlah orang yang membayar listrik, membayar angsuran atau sejenisnya dan besarnya FEE yang anda peroleh dari setiap pembayaran. Semakin banyak penyetor dana maka semakin besar keuntungan yang anda peroleh.

 Berikut ini adalah contoh fee yang anda dapat untuk masing-masing jenis pembayaran :

    •    Fee / Biaya Pembayaran listrik perbulan    = Rp 2.000
    •    Fee / Biaya telpon atau speedy  perbulan    = Rp 1.500
    •    Fee angsuran motor           = Rp 5.000
    •    Biaya Jasa Keuangan  FIF  = Rp 2.500
    •    Biaya Pembayaran PDAM = Rp 3.000

Dari contoh fee atas pembayaran diatas , Keuntungan loket pembayaran online bisa kita hitung misalkan dalam 1 bulan ada 100 orang yang membayar tagihan listrik maka 100 x 2.000 = Rp. 200.000 .  Sedangkan pembayaran PDAM ada 150 jadi 150 x 3.000 = 450.000 . begitu juga untuk penghitungan jasa FIF dan Angsuran motor.  Sehingga untuk total keuntungan yang anda peroleh dari Pembayaran Tagihan Listrik dan Pembayaran PDAM saja adalah 200.000 + 450.000 = Rp. 650.000. Itu belum termasuk penghitungan  pembayaran Telpon atau speedy, Angsuran Motor dll. Sedangkan anda hanya bermodal komputer, Listrik, Printer, Kertas Struk, internet  dan paling tidak pengeluaran anda sebulan adalah Rp 200.000 .

Usaha rumahan loket pembayaran online ( listrik dkk ) ini cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga , karyawan , pelajar, mahasiswa dan Siapapun yang ingin berbisnis. Tak ada salahnya bukan jika Anda membuka usaha loket pembayaran online dan bisnis ini tergolong masih sedikit jumlahnya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Maret 06, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top