Logo

Cara Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking

Cara Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking - Dunia perbankkan di indonesia terbilang cukup maju. Dulu bank melakukan transaksi dilakukan secara manual dengan mengunjungi kantor bank, kemudian dilakukan secara online lewat mesin ATM. Sekarang juga ada beberapa pilihan lain yang lebih mudah dan tanpa keluar rumah yaitu lewat SMS Banking, Mobile banking, dan I-banking. Seiring dengan bertambahnya nasabah, pihak bank banyak menyediakan fasilitas. Salah satu bank yang menyediakan fitur I-banking adalah Bank BRI. Untuk dapat menikmati fasilitas gratis dari Internet banking, para nasabah diharuskan melakukan registrasi Akun terlebih dahulu lewat mesin ATM atau datang langsung ke Kantor. Anda sudah memiliki akun i-banking namun masih bingung bagaimana cara melakukan transaksi transfer uang melalui Internet Banking BRI. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Terbaru Cara Transfer Uang dengan Ibanking BRI (Ibanking).


Terdapat dua pilihan untuk nasabah BRI saat ingin transfer uang, yaitu transfer ke sesama bank BRI, dan transfer ke bank lain. Cara transfernya juga berbeda.

Baca Juga: Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI

TRANSFER UANG KE SESAMA BRI


1. Kunjungi website resmi ibanking BRI di https://ib.bri.co.id . Disitu anda disuruh untuk Log In menggunakan Username dan Password, mengisi captcha yang tampil dan dilanjutkan dengan klik “LOG IN”.

Cara Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking

2. Setelah berhasil log in, pilih Menu Transfer dan Transfer sesama BRI. Silahkan pilih rekening BRI anda pada kolom “Dari Rekening”. Pada kolom selanjutnya atau “Nomor Rekening Tujuan” isi dengan nomor rekening bri yang ingin anda transfer. Lalu pada kolom “Jumlah” isi dengan angka yang ingin anda transfer. Selanjutnya klik “KIRIM”.

Cara Mudah Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking

3. Pada halaman konfirmasi data anda akan melihat rincian transaksi. Lihat dan pastikan semua data yang anda input sebelumnya telah BENAR. Jika sudah, masukkan password ibanking bri anda. Klik link “Permintaan mToken”, Lalu masukkan token yang dikirim ke nomor HP anda ke kolom token.

Inilah Cara Transfer Uang BRI Lewat Internet Banking

4. Terakhir klik “Kirim” Tunggu sesaat sampai anda melihat Transaksi anda telah berhasil diproses.

TRANSFER UANG KE BANK LAIN


1. Jika sudah Log in pilih menu “Transfer” -> Transfer ke Bank Lain. Isi semua data dengar benar seperti nomor Rekening asal/anda, rekening penerima uang dan jumlah uang yang akan anda kirim. Anda juga diharuskan untuk mengisi kolom NOMOR REFERENSI. Anda bisa mengisi dengan angka terserah misal: 1356 / 7777 / 0987.

transfer uang bri ke bni

2. Pada Kolom jadwal Transfer silahkan isi dengan tanggal, jika ingin transfer sekarang pilih "sekali pada tanggal". Setelah anda isi semua lanjutkan dengan mengklik tombol “KIRIM”.

3. Periksa terlebih dahulu datanya, jika sudah benar, klik link “Permintaan Mtoken”.

transfer uang bri ke bni lewat Ibanking BRI

4. Masukkan Password dan Token dengan benar. Terakhir klik “KIRIM” untuk memprosesnya.
Pada halaman selanjutnya, anda akan melihat bahwa “transfer uang di BRI Internet Banking“ Telah SUKSES.

Baca Juga: Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun yang Menguntungkan

Trasfer dengan Ibanking BRI bisa juga anda gunakan untuk melakukan pengiriman uang ke keluarga, rekan bisnis atau melakukan deposit pulsa ke server pulsa. Jika transfer anda GAGAL anda kemungkinan internet banking terjadi gangguan atau sedang terjadi pemeliharaan sistem. Biasanya tidak lama dan anda bisa mencoba transfer kembali.

Itulah Cara Tranfer Uang Ke Bri dengan Internet Banking dan Cara transfer ibanking bri beda bank ( BNI, MANDIRI, BCA dll ).

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 17, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top