Logo

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI - Deposit merupakan pembelian stok atau saldo agar nomor hp yang terdaftar dalam server pulsa bisa digunakan untuk transaksi isi ulang pulsa elektrik, Pulsa Listrik dan melakukan transaksi produk yang tersedia seperti pembayar online (PLN pascabayar, PDAM, Speedy dll) .

Jika anda baru saja mendaftar maka saldo anda adalah Rp.0 . Sehingga anda terbatas hanya bisa untuk cek saldo, cek harga, mendaftarkan downline/reseller maupun cek saldo downline.

Alur untuk menjalankan bisnis pulsa atau jualan pulsa adalah "DAFTAR – ISI SALDO – TRANSAKSI/JUALAN" . Nah deposit kali ini merupakan tahap kedua sebelum anda bisa memulai berjualan pulsa. Pada umumnya jumlah minimal isi saldo adalah 50.000. Iya dengan bermodalkan uang Lima puluh ribu rupiah anda sudah bisa menjalankan bisnis jualan pulsa. Untuk PENDAFTARAN biasanya tidak dipungut biaya alias gratis.

Cara Deposit / Isi Saldo Pulsa.

Cara membeli saldo deposit di sebuah server atau penyedia pulsa terdapat 2 metode yaitu Mentransfer/lewat bank BNI, BRI, MANDIRI dan BCA atau Datang langsung ke tempat penyedia pulsa tersebut:

1. Deposit Lewat Transfer Bank (BCA, MANDIRI, BNI, BRI).

Bank sendiri terdapat fasitas dan memberi kemudahan untuk nasabahnya dalam melakukan transaksi. Selain anda menggunakan ATM, bisa juga melalui SMS banking, Mobile Banking dan Internet banking. Namun ada hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum transfer. Salah satunya adalah melakukan rikuest Tiket terlebih dahulu. Adapun formatnya kebanyak adalah sebagai berikut:

TIKET.JUMLAH.PIN
kirim ke Nomor Center atau YM center
Contoh;
TIKET.50000.1234
Tiket Deposit Pulsa

Maka anda akan mendapatkan balasan dan di suruh transfer misal 50.002 ke nomor rekening tujuan.

Reply balasan Tiket Deposit Pulsa

Jadi ini fungsinya sebagai pemberitahu bahwa nanti yang mentransfer 50.002 adalah anda. Sehingga sistem otomatis akan menambahkan saldo ke ID agen anda tanpa perlu konfirmasi.

Tiket Deposit Pulsa Sukses

2. Deposit Langsung Ke Tempat / Kantor Penyedia Pulsa.

Ini bisa kita lakukan apabila tempat dari penyedia puls atau server pulsa dekat dengan tempat kita tinggal. Jika anda baru saja mendaftar dan belum mengetahui lokasi server berada. Anda bisa menanyakannya terlebih dahulu melalui contact YM atau HP Customer Service.

Namun bagaimana jika 2 Cara diatas tidak bisa kita lakukan.

Adapun alasannya sebagai berikut :

1. Tidak dapat deposit lewat transfer karena tidak punya ATM (BRI,MANDIRI,BNI DAN BCA).
2. Lokasi SERVER PULSA (Penyedia Pulsa) Jauh.

Jangan khawatir anda tetap bisa mengisi saldo, namun ada yang harus anda lakukan.  Ini bisa jadi solusi terakhir yaitu deposit tunai ke teller/cs BANK. Jadi anda harus pergi ke BANK lalu melakukan pengiriman uang ke nomor rekening dari penyedia pulsa. Jika anda belum pernah transfer dan belum mengetahui caranya anda bisa menanyakannya ke SATPAM terlebih dahulu nanti akan di bimbing atau diberi penjelasan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Maret 03, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top