Logo

Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Para pemula bisnis Pulsa

Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Para pemula bisnis Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Para bisnis Pulsa - Untuk Sis Bro yang baru mempunyai keinginan atau baru terjun ke bisnis Per-pulsa-an pasti ada pertanyaaan di benak kita yang harus kita ketahui jawabannya dan mungkin harus Secepatnya ditanyakan ke orang yang sudah ngerti dan paham betul dalam dunia bisnis ini. Dengan hadirnya postingan ini Insyaallah bisa menjadi jawaban dari pertanyaan yang pernah ada dalam pikaran sis bro tanpa harus menanyakan ke orang lain karena akan anda temukan disini. Selain itu kita juga harus mengetahui tips memilih server pulsa agar tidak tertipu yang telah saya share pada Blog Panduan Berbisnis Pulsa ini.


Oke, Paragraf selanjutnya akan saya input berbagai pertanyaan yang sering ditanya-tanyakan oleh para pemula atau yang baru memulai bisnis pulsa. Yang sudah terjun juga Wajib membacanya. Penting sekali karena ini adalah kunci utama saat mau memulai bisnis bahkan saat tengah menjalan BISNIS PULSA. Ini akan menjadi solusi dari pertanyaan yang belum anda temukan jawabannya dimana-mana dan anda hanya temukan disini. 

Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Para pemula bisnis Pulsa

Pertanyaan dan Jawaban tentang Bisnis pulsa yang wajib anda ketahui


A. Pertanyaan dan jawaban Ketika Baru Memulai Bisnis Pulsa


1. Saya baru ingin memulai bisnis pulsa, Gimana yah cara memulainya?

Tiga step untuk memulai atau menjalankan bisnis pulsa yaitu DaftarDeposit/Isi SaldoJualan .

2. Apa saja syarat untuk menjadi agen pulsa ?

Syarat ? Sebenarnya tidak ada syarat-syarat khusus, yang penting adalah punya HP minimal bisa untuk kirim pesan / SMS itu sudah cukup.

3. Berapa biaya untuk daftar menjadi agen pulsa ?

Pendaftaran menjadi agen pulsa adalah GRATIS atau tanpa di pungut biaya sama sekali.

4. Saya dari wilayah (jepara) dimana saya bisa mendapatkan Stok Pulsa ?

Perdaftaran agen baru di sebuah Server Pulsa bisa kita lakukan meskipun kita berada di lain wilayah dari penyedia pulsa tersebuat dengan syarat kita mempunyai rekening.

5. Gimana Cara Daftarnya ?

Cara dan Format pendaftaran biasanya ada di website atau akan di infokan ketika kita komunikasi dengan penyedia pulsa tersebut. Umumnya pendaftaran dilakukan lewat sms misal dengan mengetik: DAFTAR.NAMA.ALAMAT dan di kirim ke sebuah nomor yang biasa di sebut nomor "sms center" server.

6. Lalu cara isi Stok atau saldonya Gimana ?

Jika penyedia pulsa dekat dengan kota anda biasanya ada sales yang akan datang ke tempat kita untuk menjemput uang saldo kita. Atau kita yang akan datang ke tempat. Nah kalo jauh Gimana ? Lewat Transfer SIS BRO.

7. Saya tidak punya Rekening apakah bisa ?

Tenang aja sis bro anda masih bisa, di wilayah anda pasti ada kantor bank kan. Kalo mau deposit transfer aja lewat bank. Loh ada biaya transfernya tidak ? Gratis dengan syarat transferlah ke rekening yang sama. Kalo kita ke Bank BRI maka transferlah ke Rekening BRI dari penyedia pulsa tersebut.

8. Berapa minimal deposit pulsa ?

Deposit pulsa minimal agen pulsa  sebesar Rp. 50.000.

9. Kenapa kadang Deposit lama masuknya ?

Saat anda mentransfer ke rekening server maka secara otomatis akan diproses dan di tambahkan ke id agen anda sesuai jumlah yang anda transfer.  Keterlambatan penginputan saldo biasanya di pengaruhi layanan Ibanking dari bank jika mengalami gangguan maka transfer deposit akan terganggu sehingga menimbulkan keterlambatan penginputan. Namun jangan khawatir, transfer anda tidak akan hilang/hangus , setelah sistem ibanking normal pasti akan diinput.

10. Deposit pulsa bisa untuk apa saja ?
  1. Deposit anda bisa anda gunakan untuk transaksi semua produk ( pulsa elektrik all operator, Pulsa Listrik, isi ulang game dan pembayaran online/PPOB ).
  2. Saldo / Deposit anda juga bisa dijual kembali ke downline anda jika telah mempunyai member (agen lain) yang anda rekrut.

B. Pertanyaan dan jawaban Ketika Sudah atau sedang Menjalankan Bisnis Pulsa


1. Apa bedanya Server, Master Agen, dan Reseller ?
Server= Penyedia pulsa all operator biasanya juga menyediakan voucher games dan PPOB.
Master Agen= Posisi di bawah Server. Disini kita bisa mendaftarkan agen baru untuk jualan pulsa dan kita bisa dapat komisi.
Agen= Posisi di bawah Server dan di bawahnya lagi master Agen.
2. Status Saya ini apa ? Kalo mau jadi Master Agen gimana ?
 
Kita bisa ketahui waktu pertama kita daftar itu ke Server langsung atau lewat orang lain atau konter tetangga. Jika anda langsung ke Server kemungkinan MASTER AGEN dan jika lewat konter tetangga (master agen di sebuah Server) sudah bisa di pastikan status anda adalah AGEN. Untuk menjadi MASTER AGEN anda bisa hubungi kontak SERVERnya Lansung.

Baca Juga: Tips Dalam Memilih Server Pulsa

3. Berapa keuntungan Kalo saya jadi Master Agen ?

Rata – rata setiap server memberi batasan minimal dan maksimal berapa komisi yang kita akan dapatkan dari setiap transaksi agen kita yaitu minimal 50 dan Maksimal 500. bisa kita hitung misalnya kita punya agen 20 . setiap agen rata2 transaksi 5/hr. Keuntungan jika kita mengambil keuntungan 200 pertransaksi agen adalah 200 x 4 x 20 = 16.000/hr jika 1 bulan maka 16.000 x 30= 480.000


Itulah Tanya dan Jawab tentang Bisnis Pulsa Ketika Baru Memulai Bisnis Pulsa, Pertanyaan dan jawaban Ketika Sudah atau sedang Menjalankan Bisnis Pulsa, dan Berbagai pertanyaan dan jawaban yang sering muncul dalam bisnis pulsa. Jika anda mempunyai pertanyaan seputar bisnis pulsa yang belum terjawab silahkan ditanyakan lewat form komentar dibawah.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top