Logo

Cara Menggunakan Stream On Indosat

Cara Menggunakan Stream On Indosat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Menggunakan Stream On Indosat - Anda pelanggan Indosat ? Bukan ya. :) namun kalo dengan kata yang ini tahu “Iflix”? Gak juga. :p . Oke tidak masalah, karena sebentar lagi anda akan mengetahuinya. Anda yang suka streaming video pasti akan bergembira. Yah Iflix akan memanjakan anda dengan berbagai macam video atau film. Karena Iflix merupakan salah satu layanan streaming film yang sangat populer saat ini dan layanan ini bisa menjadi alternatif Netflix yang katanya sempat diblokir oleh Telkom.

Iflix tidak jauh berbeda dengan Netflix, Namun perbedaan bukan dari namanya yang berawalan huruf yang berbeda ( I dan Net ) Namun dari layanan yang disuguhkan.

Cara Menggunakan Stream On Indosat

Jika anda pengguna kartu Im3 Ooreedoo sangat beruntung sekali. Karena indosat telah meluncurkan layanan terbaru yang bernama Stream On. Dengan layanan tersebut anda dapat menikmati streaming film dan serial TV favorit tanpa khawatir kuota data habis.

Streaming video on demand telah menjadi favorit para pemuda di indonesia. Tentu saja Im3 Ooredoo tidak akan tinggal diam membiarkan pelanggan mengalami kendala pada kuota data. Misalnya saat asyik-asyiknya streaming video tiba-tiba kuota habis. Maka dari itu Im3 bersama iFlix bekerjasama dengan menghadirkan Stream On.

Baca Juga: Cara Daftar Paket SMS Indosat Terbaru

Saat ini layanan Stream On hanya dapat dinikmati pengguna IM3 indosat saja, Caranya sangat mudah cukup berlangganan salah satu paket yaitu Freedom Post Paid, Freedom Combo atau Super Plan. Maka pengguna dapat menikmati akses streaming iFlix tanpa khawatir kuota habis. Dengan berlangganan paket tersebut maka akses iFlix tidak akan memakan kuota utama. Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menikmati streaming layanan Spotify secara gratis.

Tarif berlangganan layanan iFlix sendiri perbulannya adalah sebesar Rp 39.000 yang mana pempembarannya bisa memakai pulsa dengan cara memotong pulsa pengguna. Enaknya, saat ini Indosat Ooredoo sedang memberikan promo bagi pengguna yang ingin mencoba
layanan Stream On.


Pengguna akan mendapatkan gratis akses layanan atau streaming video pada tiga bulan pertama tanpa dibebankan biaya iuran langganan aplikasi iFlix. Aplikasi iFlix sendiri dapat didownload di Google Playstore untuk pengguna Android dan di di App Store khusus bagi pengguna iOS.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Februari 04, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top