Logo

Paket Nelpon Simpati TM (TalkMania) Siang Malam dan JUMBO

Paket Nelpon Simpati TM (TalkMania) Siang Malam dan JUMBO


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Paket Nelpon Simpati TM (TalkMania) Siang Malam dan JUMBO - Untuk para pengguna setia kartu Telkomsel, paket nelpon simpati murah bisa kamu nikmati kapan aja loh. Beragam pilihan paket nelpon simpati paling murah terbaru mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Banyak keuntungan jika anda ngaktifin paket nelpon simpati. Salah satunya adalah menghemat pulsa. Kita bahwa dengan menggunakan pulsa reguler untuk telfon misal dengan pulsa 10rb baru beberapa udah habis (sangat boros ngobrol dikit udah tuut tuutt putus).

 Paket Nelpon Simpati TM (TalkMania) Siang Malam dan JUMBO

Paket nelpon hemat simpati yang akan anda ketahui kali adalah paket nelpon simpati siang dan paket nelpon simpati malam dengan menggunakan layanan TALK MANIA (TM) biasa dan JUMBO.

Paket nelpon simpati TM

1. TM SIANG

Paket talk mania siang ini bisa diaktifkan oleh pelanggan kartu simpati antara pukul  01:00-17:00 WIB. Dengan cara mengirim pesan SMS dengan format: TM ON kirim ke 8999. Lalu anda akan mendapatkan sms jika aktifasi telah berhasil. Sedangkan waktu pengguaan paket ini antara jam 01:00 sampai dengan jam 17:00 WIB. Anda dapat menikmati nelfon ke nomor simpati/as/loop/halo selama 200 menit. Paket ini dibandrol dengan harga mulai dari 2500. Namun pastikan pulsa anda setelah melakukan TM ini tidak kurang dari 5000.


2. TM MALAM

Jika anda ingin ngobrol malam jangan takut mahal. Anda bisa menikmati telfon murah dengan memanfaat paket ngobrol / tm malam. Yang membedakan dari paket ini dengan tm siang adalah waktu pemakaiannya. Karena  paket nelpon ini bisa dinikmati berkisar antara jam 5 sore sampai jam 12 malam. Cara pembeliannya sama, bisa lewat SMS dan menggunakan dial. Kalo lewat sms: TM ON kirim ke 8999 sedangkan jika menggunakan dial: *999*99# lalu pilih menu “TALK MANIA” dan ikuti petunjutnya. Jika berhasil anda akan mendapatkan reply via sms. Anda akan mendapatkan bonus 200 menit nelpon yang bisa anda gunakan nelpon ke sanak saudara bahkan pacar anda.

Paket Nelpon talkmania ini sistemnya sekali beli dan tidak bisa berlangganan. Sehingga jika keesokan hari mau nelpon lagi bisa melakukan bembelian lagi, begitu seterusnya. Namun jika anda ingin 1 kali daftar paket nelfon untuk 1 pekan anda bisa menggunakan tm jumbo.

3. TM JUMBO

Paket nelpon promo ini sekarang dapat dinikmati semua pengguna kartu simpati yang terdiri dari paket irit nelpon 600 menit antar nomor telkomsel selama 6 hari berturut-turut. TM Jumbo ini dibedakan menjadi dua yaitu jumbo siang dan jumbo malam. Tm jumbo siang ini dapat dipakai antara pukul 01:00 – 17:00 dengan tarif yang sangat irit yaitu mulai dari 12.500. sedangkan tm jumbo malam di bandrol dengan harga sebesar 50.000 dengan ketentuan masa pakai dari jam 17:00 – 24:00 WIB dengan kuota super besar yaitu 50 menit perhari dengan total 300 menit. Adapun cara aktifasi paket ini yaitu melalui sms ketik: TM JUMBO kirim 8999 atau lewat dial dengan menekan kode: *999# lalu pilih “Talkmania” -> “Talkmania jumbo”. Setelah itu anda akan mendapatkan sms yang berisi paket nelpon anda telah berhasil diaktifkan.

Baca Juga : Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat

Itulah pilihan paket nelpon irit dari simpati telkomsel yang bisa anda gunakan untuk menelpon sepuasnya ke nomor telkomsel lainnya dengan kuota super besar.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Desember 08, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top