Logo

Teknik Promosi Lewat Facebook yang Terbukti Ampuh

Teknik Promosi Lewat Facebook yang Terbukti Ampuh


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Teknik Promosi lewat Facebook yang terbukti Ampuh - Metode promosi melalui Facebook saat ini memang terbukti efektif dalam meningkatkan pendapatan dari barang atau jasa yang ditawarkan kepada publik. Jurus promosi lewat facebook bukanlah satu satunya teknik untuk mencapai kesuksesan dalam mendapatkan client / visitor untuk blog/jasa/produk online shop. Marketing menggunakan fans page fb adalah pilihan terbaik untuk pemula yang belum begitu paham tentang dunia SEO yang biasanya anda anggap sangat membingungkan itu.


Teknik Promosi Lewat Facebook yang Terbukti Ampuh


Teknik PROMOSI BISNIS Melalui FACEBOOK

Memulai bisnis online dengan memanfaat metode promosi fb akan memudahkan newbie dalam mencari profit  tanpa harus mengandalkan search engine optimization. Pengguna facebook tiap hari bertambah banyak dari berbagai kalangan. Hal itu tentunya akan berdampak baik untuk marketer untuk mempromosikan produk/jasa secara online dan akan menjadi peluang pasar yang prospek. Peluang ini juga banyak dimanfaatkan oleh publisher iklan untuk memperbanyak traffik untuk mendapatkan dollar dari progam PPC.

Banyak para pemula bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan fans page fb untuk mendapatkan visitor situs ?

Sebagai contoh anda bisa melihat isi dari fans page ini : "Telusur Reload - Dealer Pulsa All Operator Termurah & Terpercaya" . Fans Page tersebut merupakan halaman untuk memperkenalkan bisnis pulsa kepada semua pengguna facebook

Fanspage diatas hanya sebagai contoh. Anda bisa membuatnya sendiri dan mengelolanya secara profesional . Mau bikin fans page FB jadi cepat terkenal ? caranya cukup mudah yaitu “ Amati -> Tiru -> Modifikasi . Anda bisa mencari fans page yang telah sukses dan terkenal biasanya mempunyai jumlah liker dan respon yang banyak dari para fansnya.

Meningkatkan traffik penjualan dari facebook sangatlah strategis dan terbukti efektif. Visitor yang berkunjung dan Like FP biasanya memang tertarik akan pembahasan/produk/jasa yang ada pada fans page tersebut.

Silahkan anda coba beberapa langkah sederhana berikut:

Membuat Halaman Facebook.

Buatlah halaman facebook, caranya cukup mudah jika belum tahu anda bisa search di GOOGLE. Namun jangan asal buat yah :) bikin Judul sesuai dengan nama jasa atau produk yang anda miliki. Sebab nama akan menjadi keyword yang bisa saja muncul saat orang lain mengetik di pencarian facebook. seseorang juga tidak akan mungkin mengetik “ sep4tu, k40s D!$trO” .

Memberikan deskripsi singkat tapi jelas

Selain memberi judul yang sesuai pada halaman facebook. Anda juga harus menjelaskan secara details produk atau jasa anda. Apa jasa/produk yang anda jual, untuk siapa produk ini anda jual, bagaimana cara order/menggunakan produk/jasa anda, berapa harganya dll.

Memperbanyak konten Foto dan Video

Selain memperbanyak tulisan, Anda perlu menggunakan gambar/ foto dan video untuk memperkenalkan dan menjelaskan produk atau jasa anda. Lewat foto atau video penampakan fisik secara real akan memberi pengaruh besar. Sehingga visitor akan mengetahui dengan jelas dan tidak berbayang-bayang akan produk atau jasa anda seperti apa.

Update umpan situs pada posting

Ketika anda membagikan infomasi di halaman facebook tentu harus menggunakan teknik tertentu. Salah satunya yaitu dengan memberi link atau pembahasan yang lebih detailsnya.

Antisipasi Spam dengan Fitur Block Spam

Antisipasi Spam atau kata-kata yang jorok, kotor, tidak senonok juga diperlukan. Pasti ada banyak spammers atau orang yang tidak suka pada anda, ini akan membuat produk atau jasa anda jelek dimata pembaca sehingga akan mempengaruhi kuwalitas produk atau jasa anda. Kata-kata yang seharusnya tidak layak di tampilkan untuk public bisa anda atasi dengan mengaktifkan fitur Moderasi / Blokir konten spam.

Sekarang anda sudah mempunyai halaman facebook ( fans page ) . Saatnya anda menggunakannya dengan optimal agar apa yang anda jual sesuai target dan harapan.

Marketing melalui facebook akan sangat bagus lagi jika anda menjalin hubungan baik kepada sesama pengguna fb, masuk ke dalam group, anda juga bisa mengajak teman-temanmu untuk berbagi tips,trik,ilmu, dan wawasan pada halaman facebook anda.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Oktober 12, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top