Logo

Cara Buka Counter HP dan Pulsa Biar Sukses

Cara Buka Counter HP dan Pulsa Biar Sukses


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Buka Counter HP dan Pulsa Biar Sukses - Tahukah anda usaha yang dimulai dengan benar akan berdampak baik. Sebaliknya jika awal usaha udah berantakan akan berdampak buruk dan anda bisa gagal / tumbang dengan bisnis anda. Apapun usaha yang ingin anda mulai harus dibekali dengan illmu pengetahuan/ pengalaman. Tak terkecuali usaha konter atau jualan pulsa all operator.

Cara Buka Counter HP dan Pulsa

Panduan Bisnis Pulsa – Dalam artikel ini anda akan mengetahui Cara membuka Konter Pulsa yang benar. Jika anda berencana ingin membuka konter pulsa anda harus mengetahui hal-hal dibawah ini jika tidak ingin GAGAL.

# Tahap Persiapan

Jika anda akan memulai persiapkan sedini mungkin. Persiapan yang tertata rapi kadang juga masih kurang memuaskan apalagi tanpa adanya persiapan yang matang, anda akan kebingungan nantinya. Adapun persiapan yang perlu anda lakukan dalam membuka conter pulsa adalah:

Persiapan Tempat

Pertama dari segalanya adalah persiapan tempat. Disini anda jualan dan ada produknya yang dijual langsung kepada konsumen. Carilah lokasi yang strategis. Lokasi yang baik akan banyak prospek. Jika anda belum menemukan tempat, pilihlah tempat yang ramai namun usahakan lokasi konter anda dengan konter lain berjarak jauh. Semakin jauh maka semakin baik peluang anda dalam memperoleh konsumen.

Namun jika anda mendapatkan lokasi berdekat dengan konter lain jangan kecewa dan berkecil hati karena anda akan menemukan cara bagaimana memenangkan persaingan pada artikel ini.

Persiapan supplier

Sebagai seorang pemilik konter tentunya anda harus tepat dalam memilih suplayer yang bagus dan terpercaya. Semua produk yang akan anda jual akan anda peroleh darimana / siapa suplayernya. Sudah tahu belum ?  Produk yang anda jual antara lain: Pulsa elektrik All operator, Voucher Pulsa, Voucher Game Online, Pulsa listrik, PPOB, Aksesoris HP yang meliputi: Headset, Batterai, casing dll.

Carilah suplayer yang baik, berkualitas dan menguntungkan. Terutama dalam memilih suplayer pulsa all operator, voucher game dan PPOB. Memilih suplayer pulsa ( server pulsa ) jangan hanya asal harga murah, kualitas transaksi dan pelayanan juga harus diperhatikan.

Untuk aksesoris HP, casing, dll anda bisa memperolehnya dari lokasi dekat dengan tempat anda. Lakukan pembelian “Ada barang ada uang”  untuk mengantisipasi potensi penipuan.

Persiapan modal

Modal jelas harus anda persiapkan namun besar atau sedikit modal harus anda kalkulasi. Untuk apa saja modal itu diperlukan. Apakah modal anda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan usaha anda . Jika modal anda Pas-pas,an anda harus pandai dalam menentukan kebutuhan yang harus diutamakan terlebih dahulu.
Selain modal, Yang diperlukan antara lain: Stok Pulsa, Produk / alat pajang, Alat/sarana promosi, alat operasional, dan sarana prasarana.

Anda bisa menghitung berapa uang yang diperlukan untuk membelanjakan barang-barang diatas. Anda bisa menyiapkan modal sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Sehingga pada saat prakteknya nanti anda tinggal mengalokasikannya sesuai rencana yang telah dibuat.

# Tahap Pelaksanaan

Sebar Brosur

Memberitahukan produk/jasa yang anda jual sangatlah penting. Anda bisa melakukan promosi dengan cara menyebar brosur (yang menarik perhatian pembaca). Bisa dilakukan sebelum anda membuka konter pulsa. Dengan cara ini maka orang orang akan mengetahui, tertarik dan penasaran untuk datang ke konter meskipun hanya melihat-lihat produk atau jasa anda

Berikan Promo

Ketika pertama kalinya membuka pintu konter pulsa tentunya sepi pembeli adalah hal yang wajar namun juga sebaliknya. Ramai bukan berarti hanya faktor HOKY saja. Ada yang bisa anda lakukan supaya konter anda ramai yaitu memberikan PROMO khusus kepada konsumen. Kini anda sudah benar-benar melakukan usaha sehingga anda harus harus bisa menarik perhatian pelanggan untuk membeli produk anda. Siapa yang tidak mau produk bagus tapi harga murah. Yah.... anda bisa melakukan promo pada produk-produk yang anda jual dengan menyesuaikan dengan harga beli dan lingkungan sekitar anda.

Berikan Nilai Lebih atau Keunikan untuk Counter Anda

Sesuatu yang unik atau beda dari yang lain akan lebih dilirik orang daripada yang itu itu lagi. Coba anda bandingkan antara produk anda dengan produk orang lain. Apakah sama ? Jika iya. Inilah alasan konsumen tidak melirik produk anda. Yah karena disana ada kenapa harus ketempat anda, toh sama aja. Nah itulah alasan kenapa ogah membeli produk anda. Coba anda optimalkan produk anda. Misalnya harga yang bersaing dan lebih murah, produk yang sangat lengkap, berbagai bonus menarik, layanan yang memuaskan, dan nilai lebih lainnya. Lebih bagusnya cara tersebut anda bisa persiapkan dari awal.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, September 16, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top