Logo

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Im3 Mentari

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Im3 Mentari


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Menambah Masa Aktif Indosat Im3 Mentari - Kartu Indosat anda dalam masa tengang tapi pulsa masih ada banyak, mau buat nelpon,sms atau browsing tidak bisa ? Jangan khawatir, Pelanggan indosat dapat memperpanjang masa dengan pulsa tanpa harus melakukang isi ulang. Namun sebagian besar pengguna kartu Im3/Mentari belum mengetahui cara menambah masa aktif saat mengalami masa tenggang. Oleh karena itu, Saya akan bagikan secara gratis bagi anda yang ingin tahu caranya.


Cara Menambah Masa Aktif Indosat Im3 Mentari

Cara menambah masa aktif pada kartu indosat im3 / mentari ini adalah dengan menukarkan pulsa yang kita miliki dengan masa aktif. Sehingga anda tidak perlu melakukan isi ulang pulsa / membeli voucher pulsa. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan  yang berlaku, salah satunya adalah diharuskan memiliki pulsa yang cukup dan setelah melakukan pembelian masa aktif pulsa anda tidak boleh kurang dari 2000. Simple dan mudah bukan ? Selain itu kita juga bisa menambah masa aktif dengan cara Transfer pulsa ke nomor tujuan dan Memperpanjang Masa Aktif Mentari dengan Poin Senyum.

Perpanjang masa aktif indosat dengan pulsa. Sebenarnya anda bisa memperpanjang masa aktif dengan melakukan isi ulang lewat M-Tronik / Agen isi ulang indosat baik pulsa elektrik maupun voucher. Karena setelah melakukan isi ulang akan otomatis bertambah masa aktifnya dengan mengikuti ketentuan Masa aktif pulsa isi ulang indosat  dan atau Masa aktif voucher isi ulang indosat yang telah ditetapkan. Namun Ini bisa menjadi solusi jika anda tidak ingin keluar untuk membeli pulsa, apalagi kalo musim hujan jalan becek banyak petir atau mungkin karena sebab lainnya. Ini adalah alternatif yang tepat dan mudah. Namun jika anda tanya saya “pilih mana antara isi ulang dengan tukar pulsa?” saya akan jawab : Isi Pulsa, Ya karena sekarang kan bisa isi pulsa lewat HP sendiri.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat im3 dan Mentari dengan Pulsa

Berikut ini saya akan jelaskan cara menambahkan masa aktif kartu im'3 mentari dengan memotong pulsa. Cara tukar masa aktif indosat dengan pulsa  ini sangat mudah karena dilakukan seperti kita mengirim sms. Pertama buka handphone kamu, buka aplikasi message kemudian pilih “Tulis Pesan Baru” :
Ketik aktif3 kirim ke 555. Memotong pulsa Rp.2.000 maka masa aktif bertambah 3 hari
Ketik aktif14 kirim ke 555. Fee Rp.5.000 maka masa aktif bertambah 14 hari
Ketik aktif30 kirim ke 555 dengan biaya Rp.10.000 maka masa aktif bertambah 30 hari
Jika anda kurang cocok dengan cara ini, anda bisa mencoba cara dibawah ini.

Menambah masa aktif im3 dengan cara Transfer pulsa

Anda mungkin belum percaya jika anda belum mengetahui bahwa dengan mentransfer pulsa maka nomor tujuan yang ditransfer akan bertambah masa aktifnya. Jelas tidak sama denga si MERAH dan si BIRU kan ? jika dapat donasi pulsa masa aktif gak nambah hehehe? Si Kuning ini unik loh. Udah dapat pulsa gratis, BONUS masa aktif lagi.. Mau tau caranya, cara menambah masa aktif indosat lewat sms ?

Kirimkan SMS dengan mengetik seperti ini:

Transferpulsa(spasi)nomor tujuan(spasi)nominal pulsa, Kirim ke 151. Tunggu sms notifikasi berhasil sehingga anda akan dikenakan Tarif sebesar Rp 600 ( pulsa pengirim terpotong ) .

Dibawah ini adalah data penambahan masa aktif jika dilakukan transfer pulsa dengan jumlah tertentu. Penambahan masa aktif akan mengikuti jumlah pulsa yang ditransfer, semakin besar maka masa aktif akan bertambah banyak. berikut data perbandingannnya:
Transfer pulsa 5rb – <10rb Masa aktif akan bertambah 3 hari
Transfer pulsa 10rb – <20rb Masa aktif akan bertambah 7 hari
Transfer pulsa 20rb – <25rb Masa aktif akan bertambah 15 hari
Transfer pulsa 50rb – <100rb Masa aktif akan bertambah 22 hari
Transfer pulsa 100rb – <150rb Masa aktif akan bertambah 30 hari
Transfer pulsa 150rb – ≥200rb Masa aktif akan bertambah 45 hari

Memperpanjang Masa Aktif Mentari dengan Poin Senyum

Alternatif terakhir untuk menambah masa aktif indosat bisa dengan cara menukar pulsa dengan POIN SENYUM dan POIN PLUS PLUS. Namun anda harus mempunyai point dulu, jika belum maka anda bisa mendaftar terlebih dahulu di *888#. Setelah itu anda bisa melakukan langkah berikut ini:
Ketik MA 250 kirim ke 7887 masa bertambah aktif 1 minggu
ketik MA 500 kirim ke 7887 masa bertambah aktif 1 minggu
ketik MA 750 kirim ke 7887 masa bertambah aktif 1 minggu
Itulah 3 cara menambah masa aktif indosat im'3 mentari tanpa harus melakukan isi pulsa. Cukup mudah bukan ? Saya rasa anda tidak akan kesulitan untuk mencobanya. silahkan anda pilih mana yang kamu anggap mudah dan sukai namun yang terpenting adalah kartu indosat anda bertambah masa aktifnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Agustus 08, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top