Logo

Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016

Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016 - Setiap provider mempunyai trik masing-masing dalam memikat hati penggunanya. Salah satunya adalah dengan memberikan paket SMS gratis. Namun tidak sepenuh gratis ya, kita harus membayar biaya sms pada jumlah tertentu kemudian pada sms berikutnya tidak berbayar karena anda telah mendapatkan SMS gratis. Pengguna kartu Telkomsel mungkin sudah tau paket sms yang bernama Semauloop. Paket SMS SemauLoop memberikan banyak gratisan SMS dan bisa dipakai untuk operator lain. Namun sekarang paket SMS tersebut telah dihapus atau di nonaktifkan karena banyak sekali disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dipakai untuk kejahatan, dan SPAM sehingga merugikan pihak telkomsel itu sendiri.

Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016
www.telkomsel.com

Tapi setelah hilangnya paket SMS semau LOOP kini muncul lagi promo paket sms terbaru 2016.
Paket SMSnya di beri nama “ SMS Gift “, paket sms ini unik dan belum pernah ada pada provider manapun. Untuk mendapatkannya, anda harus membelikan paket ini lewat nomor lain yang ditujukan ke nomor utama atau nomor yang ingin menggunakan fitur sms gift.

Ada dua pilihan harga yaitu Rp. 1000 dan Rp. 5000. dengan perbedaan dimana pulsa 1000 akan mendapatkan jumlah SMS sebesar 200 dan 5000 akan mendapatkan 1000 SMS dengan masing-masing berbatas waktu sampai 24 jam.

Cara Daftar Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016

Ini merupakan Paket SMS super murah di tahun 2016 ini. Tentu saja telkomsel sebagai provider hebat tidak mau dibilang pelit dan mahal. Karena ini juga akan membawa kemajuan bagi operator tersendiri bisa kita bandingkan dengan operator lain. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan SMS gratis dan murah tersebut ???

Paket SMS gift dapat kita dapatkan dengan cara sebagai berikut.
  1. Silahkan dial *500#
  2. Pilih Nomor 3 atau “ Fitur unik “
  3. Pilih lagi nomor 5 atau “ SMS Gift “
  4. Pilih nomor 1 atau “ Memberi paket SMS Gift (give) “
  5. Terakhir Silahkan masukkan nomor tujuan yang akan dibelikan paket SMS
Perlu kita perhatikan saat ingin membeli paket sms ini. Pastikan pulsa anda mencukupi dan Sisa pulsa setelah melakukan pembelian minimal sebesar 2000. Jika tidak cukup lakukan isi ulang terlebih dahulu.

Cara sms gratis simPATI - paket sms kartu simPATI paling murah 2016

Uniknya lagi Paket SMS paling murah dari kartu simPATI terbaru 2016 ini, selain memberikan sms anda juga bisa meminta untuk dibelikan paket sms oleh teman, pacar atau sahabat anda. Anda akan mendapatkan sms gratis setelah teman anda menyetujui permintaan tersebut. Keren bukan ? Itulah kelebihan dari paket sms telkomsel terbaru di *500#.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Mei 19, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top