Logo

Cara Daftar dan Berhenti Langganan Iring Indosat

Cara Daftar dan Berhenti Langganan Iring Indosat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Daftar dan Berhenti Langganan Iring Indosat - Layanan Nada Sambung pribadi Indosat atau yang disebut I-ring 808 telah memberi kemudahan bagi pelanggannya untuk mengubah bunyi normal nada panggil dengan nada atau musik sesuai keinginan kita.

Cara Daftar dan Berhenti Langganan Iring Indosat

Cara Mengaktifkan Iring Indosat

Ada beberapa pilihan dalam mengaktifkan layanan ini yaitu melalui WEB, WAP, SMS atau STK, atau dengan menghubungi Customer Service:

Sub-menu 'Perpanjangan' dari menu 'Langganan'

Pemakai I-ring, pada saat pertama kali download akan memperoleh pesan notifikasi untuk memperpanjang dan akan otomatis diperpanjang setelah 7 hari untuk iring mingguan dan 30 untuk iRing Bulanan.

Pelanggan diberi 2 pilihan dalam “perpanjangan dari menu “Langganan” yaitu memperpanjang layanan Iring untuk 1 bulan atau 7 hari kedepan .

Menu 'Status' hanya dapat digunakan jika musik atau suara sudah di-set melalui menu

'Kategori' karena untuk men-set musik atau suara hanya dapat dilakukan dari menu 'Kategori'

Saat pertama kalinya anda mengaktifkan layanan ini maka anda harus menunggu 1 x 24 jam untuk proses pengaktifannya. Anda akan mendapatkan sms pemberihuan jika Iring telah sukses diaktifkan.

Mengaktifkan Iring Indosat Via WEB

Cara ini sangat simple anda tinggal mengunjungi web di www.iring808.com kemudian anda bisa memilih sesuai selera dengan mengklik tombol download lagu pada web tersebut. Anda juga bisa mendengarkan lagu yang akan anda pilih ( download ). kemudian anda diminta untuk konfirmasi lagu pilihan anda lewat SMS konfirmasi dari sistem.

Mengaktifkan Iring Indosat Via WAP

Pada mobilephone,  Untuk mengaktifkan Iring 808 pastikan layanan GPRS sudah diaktifkan terlebih dahulu. Silahkan disesuaikan ketiklah alamat http://i-ring.m3-access.com/wap jika anda adalah pelanggan IM3 atau http://i-ring.klub-mentari.com/wap untuk pelanggan Mentari atau http://i-ring.matrix-centro.com/wap untuk pelanggan Kartu Matrix indosat. Selanjutnya ikuti pentunjuknya untuk memilih lagu yang anda inginkan.


atau

Pada mobilephone Anda

Ketik SET kode_lagu kirim ke 808

Informasi berkaitan tentang Iring :

Aktivasi I-Ring 808

Ketik : REG

Kirim : 808

Mendownload I-Ring 808

Ketik : SET (KODE i-RING)

Kirim : 808

Ketik : STATUS

Kirim : 808

Menonaktifkan i-Ring 808

Namun jika anda pelanggan Indosat Ooredoo yang menggunakan Iring ingin menonaktifkan layanana tersebut anda bisa mengikuti langkah dibawah ini:

Lakukan lewat SMS atau pesan singkat,

Ketik : STOP

Kirim : 808

atau lewat STK / Dial

Tekan *808*10# kemudial Call/yes/OK

Dengan cara di atas maka anda akan terhenti dari berlangganan layanan Iring 808. sehingga pulsa anda tidak akan tersedot lagi untuk membayaran layanan berlangganan tersebut.

Sekian ulasan tentang Cara Daftar dan Berhenti Langganan Iring Indosat .

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Mei 21, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top