Logo

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat - Perkembangan teknologi begitu pesat sampai merambah ke dunia seluler di indonesia. Ini tentunya membawa dampak baik bagi layanan operator seluler. Saat ini banyak sekali provider seluler yang menghadirkan berbagai produk paket internet bagi pelanggannya dengan kelebihan dan kemudahan tersendiri. Salah satunya adalah operator seluler Three ( 3 ) . 3 meluncurkan produk paket internet bernama Always ON ( AON ). Paket internet ini langsung memikat penggunanya karena harganya yang terjangkau dan kemudahan yang diberikan.

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat

Dari namanya yang bermakna “Tetap Online”. anda harus mengontrol penggunaan kuota internet 3 kamu. Karena kita tau jika kuota internet habis maka bisa mengakibatkan koneksi internet yang Online menjadi Offline. Operator 3 di dukung oleh jaringan internet yang cukup luas dan cepat. Jika anda pengguna 3, sebaiknya anda harus mengetahui cara Cek Kuota 3, berikut penjelasannya.

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat

Operator yang satu ini semakin menarik perhatian masyarakat dengan paket-paket layanan internet yang murah namun tetap berkualitas. Meskipun 3 sebagai penyedia layanan seluler dengan pelanggan yang cukup banyak. Namun, banyak pengguna yang masih belum mengetahui cara cek kuota internet TRI, padahal sangat mudah sekali jika sudah mengetahui caranya. Cek kuota internet 3 ini tidak jauh berbeda dengan operator seluler lainnya, namun operator kali ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh operator seluler lainnya.

Apa saja kelebihannya? Oke silahkan baca lebih lengkap lagi tentang cara cek kuota 3 berikut ini

# Cek Kuota 3 Melalui Dial / USSD

Cara cek kuota internet 3 bisa kita lakukan dengan metode DIAL. Adapun kode atau nomor dialnya adalah *111# (biasanya sudah otomatis tersimpan di SIM card dengan nama CEK PULSA. Setelah anda lakukan dial pada kode tersebut maka akan muncul opsi “CEK KUOTA” ->  “Kuota Data’ dan “Kuota Data Reguler”. Selanjutnya anda akan menerima sms notifikasi yang berupa informasi sisa kuota dan masa aktifnya. Jika anda memakai modem, cara ini akan work jika anda memasang kartu tri anda pada modem USB dengan syarat driver modem kamu bisa dipakai untuk USSD.

# Cara Cek Kuota Internet 3 via SMS

Cara cek kuota internet 3 yang ke-dua adalah via SMS.Cara ini sangat mudah seperti kita sms,an namun dengan format sebagai berikut: info(spasi)data. Kemudian pesan tersebut di kirim ke nomer 234. Tunggu sejenak, anda akan menerima sms balasan dari operator yang berupa sisa kuota internet yang kamu miliki.

# Cara Cek Kuota Internet 3 lewat website

Cara ini dilakukan dengan menggunakan koneksi internet karena kita akan tersambung ke internet.
Caranya dengan mengunjungi website three ( 3 ) untuk hal pengecekan kuota secara Online. Cara ini tidak banyak dipakai oleh pengguna tri sendiri. Namun jika anda ingin menggunakan cara ini akan lebih baik karena selain mendapatkan informasi kuota internet, kamu juga akan memperoleh info-info terbaru dari 3. Silahkan anda mengunjungi Website resmi Tri, yaitu www.tri.co.id dan ikuti saja petunjuknya.

# Melalui Aplikasi BimaTri

Ini adalah pilihan terakhir untuk di gunakan mengecek kuota tri. Ini merupakan kelebihan yang tidak ada pada provider seluler lainnya. Pihak 3  menciptakan aplikasi bagi pelanggannya yang sangat bermanfaat. Aplikasi tersebut bernama BimaTri. Aplikasi ini sudah tersedia di AppStore untuk pemakai gadget bersistem iOS, atau Play Store bagi kamu pemakai Android. Aplikasi ini dibagikan secara gratis. Kamu akan lebih mudah untuk melakukan cek kuota 3 dengan menggukan aplikasi ini.

Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 dengan Cepat, cek kuota internet perdana 3, Cek kuota internet 3 8gb, Untuk Cek kuota Internet tri ( 3 aon ) anda bisa menggunakan 4 pilihan diatas. Pilihkan cara yang kamu anggap paling simple dan mudah. Anda bisa Cek Kuota Via ipad, website, modem, SMS, BimaTri dan USSD

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Mei 18, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top