Logo

Cara Deposit Pulsa Lewat Teller Bank / Setor Tunai

Cara Deposit Pulsa Lewat Teller Bank / Setor Tunai


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Deposit atau Transfer uang melalui Teller Bank ( Setor Tunai ) - Ketika pendaftaran agen pulsa telah anda lakukan maka saldo anda adalah 0 / kosong. Sehingga anda perlu melakukan isi saldo atau deposit. Namun bagaimana kalau lokasi penyedia pulsa elektrik ( server pulsa ) jauh dari tempat anda berada. Kalau anda mempunyai ATM tidak akan jadi masalah, yang jadi problemnya adalah anda tidak mempunyai ATM BRI, BNI, MANDIRI dan BCA. Lantas bagaimana cara isi saldonya ? Caranya adalah dengan melakukan deposit dengan transfer lewat Teller bank atau Setor tunai.

Panduan Berbisnis Pulsa kali ini akan menjelasan bagaimana langkah-langkah dalam melakukan deposit pulsa lewat transfer Teller bank. Berikut saya kasih contoh setor tunai lewat bank BCA.

Cara Deposit Pulsa Lewat Teller Bank / Setor Tunai

Cara Deposit atau Transfer uang melalui Teller Bank ( Setor Tunai ). Langkah-langkahnya :

1. Datang ke Kantor Bank BCA

2. Setelah sampai di sana. Silahkan ambil nomor antrian. Biasanya Satpam akan bertanya kepada anda "tujuan untuk apa" silahkan bilang kalau mau transfer uang, nanti akan dikasih tahu prosedurnya.

3. Nanti anda akan di kasih Slip Transfer. Silahkan diisi sambil duduk dan menunggu pangilan dari teller. Isi data-data secara lengkap seperti nama pengirim, rekening tujuan dan jumlah transfer dll.

4. Jika nomor antrian sudah dipanggil, anda tinggal kasih slip dan uang setorannya ke teller bank. Selesai.

Setelah transfer lakukanlah konfirmasi ke server bahwa anda telah transfer uang dengan tujuan "isi deposit saldo". Caranya bisa menggunakan format komplain seperti ini. Tulis Sms dan kirim ke Center seperti ini: K. ID_ANDA. Saya sudah transfer sebesar JUMLAH_TRANSFER ke Nomor rekening Bank BCA. Mohon segera di cek dan di input saldonya.

Sebenarnya bisa masuk secara otomatis tanpa konfirmasi jika anda sebelumnya telah kirim tiket deposit. Namun jumlah transfernya tidak menggunakan jumlah bulat misal 100.000 namun ada ekornya seperti 100.019 .

Untuk Deposit Lewat Teller Bank/ Setoran Tunai pada bank lain seperti BRI, BNI dan Mandiri tidak jauh beda caranya seperti contoh diatas.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Maret 07, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top