Logo

Cara Kerja dan Keuntungan Bisnis Pulsa

Cara Kerja dan Keuntungan Bisnis Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Kerja dan Keuntungan Bisnis Pulsa - Setelah join menjadi mitra agen pulsa anda bisa melakukan aktifitas seperti mengisi pulsa sendiri, menjual pulsa ke pembeli atau orang lain, jual saldo pulsa ke downline anda, dan mendapatkan keuntungan dari hasil jualan serta komisi dari downline. Berikut penjelasannya.


Cara Kerja dan Keuntungan Bisnis Pulsa

Setelah terdaftar sebagai agen pulsa di SERVER pulsa maka anda bisa melakukan beberapa hal berikut, mengisi pulsa sendiri, mengisi pulsa orang lain (Menjual Pulsa) dan Mendapatkan Passive Income.


A. Bisa Isi Pulsa Sendiri ( Nomor Hp sendiri )
  1. Dengan Hp anda bisa mengisi pulsa ke nomor sendiri. jadi lebih mudah tidak perlu lagi keluar rumah atau ke konter pulsa untuk membeli pulsa.
  2. Langsung dari hp anda dengan cara kirim SMS dengan format transaksi Isi pulsa yang digunakan oleh penyedia pulsa anda. Jika pengisian berhasil maka anda akan menerima reply sms balasan SUKSES.
  3. Beberapa saat setelah format isi pulsa dikirim anda akan mendapatkan pesan informasi top up pulsa dari provider seperti M-kios (jika nomor anda adalah telkomsel) sebesar nominal yang anda tentukan sebelumnya telah berhasil masuk ke nomor anda yang selanjutnya anda bisa cek pulsanya.
  4. Format isi pulsa bisa dikirim via SMS dan juga bisa dilakukan via Chat Yahoo Messanger.

B.  #Cara Kerja : Menjual Pulsa Ke Pembeli atau Orang Lain

Ini adalah tujuan utama bisnis pulsa. Kerja anda adalah menjual produk pulsa ke pembeli, atau mengisi pulsa elektrik / pulsa listrik.

  1. Caranya hampir sama dengan mengisi pulsa ke nomor hp sendiri, perbedaan terletak pada nomor yang diisi yaitu nomor pembeli anda
  2. Misal pembeli ingin mengisi pulsa 5ribu. anda menawarkan pulsanya dengan harga 7000 dan pembeli merima harga yang anda tawarkan.
  3. Selanjutnya adalah mengisi pulsa ke nomor tersebut seperti anda mengisi nomor hp sendiri namun kali ini adalah nomor pelanggan yang di top up pulsa.
  4. Ketika pulsa masuk, nomor pembeli akan menerima sms pemberitahuan yang berisi bahwa nomor tersebut telah berhasil diisi pulsa sebesar 5.000 sedangkan anda juga menerima sms atas keberhasilannya dalam isi pulsa tersebut dengan disertai berkurangnya saldo anda misal sebesar 5.400.

Jadi keuntungan anda adalah 1.600 dengan penjelasan sebagai berikut: harga jual – harga beli = laba ,yaitu 7.000 – 5.400 = 1.600.

Simak juga: Harga Jual Pulsa Elektrik dan Listrik Ke Konsumen

Bagaimana kalau sehari dapat menjual pulsa ke 25 orang ? 1600 x 25 = 40.000 per hari,
Maka dalam sebulan anda akan mendapatkan laba 40.000 x 30 = Rp 1.200.000 / bulan.

C.  #Keuntungan : Mendapatkan Keuntungan Dari Hasil Jualan Serta Passive Income.

Keuntungan plus selain mendapatkan laba dari penjualan pulsa ke konsumen adalah komisi.
Sebagai master dealer anda mempunyai peluang untuk merekrut agen , sedangkan orang telah anda rekrut itu dimanakan downline. Anda akan mendapatkan komisi setiap kali downline anda melakukan transaksi pengisian pulsa. Ya ini adalah keuntungan plus dari bisnis pulsa yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Penjelasan Sistem Komisi Dalam Bisnis Pulsa

Sistemnya cukup mudah karena cukup anda mendaftarkan orang lain yang ingin jualan pulsa sebagai downline anda kemudian atur sendiri harga pulsanya ke downline. Sebagai contohnya, harga dasar pulsa 5.000 yang anda dapatkan dari provider adalah 5.400 sedangkan anda ingin menetapkan harga ke downline anda menjadi 5.600 maka laba yang anda peroleh adalah 200 / transaksi.

Sehingga setiap downline anda menjual pulsa 5.000 ke pembeli maka saldo dia (agen anda) akan terpotong 5.600. sedangkan anda akan mendapatkan komisi 200 dari penjualan tersebut.
 Anda akan mendapatkan komisi berulang setiap kali agen anda melakukan transaksi yang besarnya bisa anda tentukan sendiri mulai dari Rp 50 sampai Rp.500.

Lalu bagaimana jika downline melakukan transaksi sebanyak 25 perhari  sedangkan anda mempunyai downline sebanyak 10 orang ?

Bagaimana kalau downline anda juga bisa merekrut agen lain, dan anda dapat komisi juga dari agen lain tersebut ?

Bagaimana anda bisa memiliki agen tak terbatas ? Ingat !!! ini bukan MLM tp murni Jualan Pulsa..

Penjelasan :

Berikut penjelasannya, Jumlah Pendapatan dari transaksi yang dilakukan oleh 1 agen anda jika transaksi sebanyak 25 perhari adalah besar markup/komisi dikalikan 25. Jika agen anda 21 orang maka keuntungan anda akan betambah 10 x juga. Dalam contoh dibawah ini kita menggunakan markup atau selisih harga 200.

Maka jumlah pendapatan Anda dari 1 agen tersebut adalah: 200 x 25 = 5000 per hari dan 5000 x 30=150.000 per bulan dari 1 agen. Jadi potensi keuntungan anda dengan memiliki 10 agen sebagai Passive Income anda adalah : 150.000 x 10 = 1.500.000 per bulan.

Bagaimana jika 10 agen tersebut memiliki 10 agen lain ? maka potensi pendapatan anda = 1.500.000 x 10 = 15juta per bulan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Maret 18, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top