Logo

Cara Mendapatkan Bonus Token Listrik Prabayar Gratis

Cara Mendapatkan Bonus Token Listrik Prabayar Gratis


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Panduan bisnis Pulsa, Panduan Bisnis Token PLN -  Baru-baru ini pengguna meteran prabayar dihebaohkan dengan adanya Bonus Listrik dari PLN. Banyak sekali pelanggan ini mencari tau cara mendapatkan bonus token listrik pra bayar PLN. Beberapa bulan kemarin telah banyak pelanggan yang beli token pln lewat agen penjualan token namun mereka tidak mendapatkan bonus token listrik. Dibenak mereka berfikir kalo dia belum mengetahui caranya. Yang jadi pertanyaan kita memang benar adakah bonus listrik dari PLN ? Mau tau jawabannya simak uraian di bawah ini.
“Ingin Dapat BonusListrik dari PLN khusus pelanggan atas ketidaknyamanan atau kurangnya pelayanan PLN ? Begini Caranya : Masukkan nomor ID atau Nomor Meteran di web form http://layanan.pln.co.id/infoprepaid. Pada bagian kwh Non Tunai akan muncul nomor token. Nomor token tersebutlah yang akan di masukkan ke meteran dan itu merupakan nomor token gratis atau bonus,"
Diatas itulah pernyataan kabar heboh tersebut.

Sebenarnya bukan Bonus melainkan sebuah kompensasi dari PLN atas pengganti atas Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) PLN yang tidak sesuai dengan yang ditetapkan dan Besaran kompensasinya sudah ditetapkan oleh PLN.

Cara Mendapatkan Bonus Token Listrik Prabayar Gratis

Faktor yang membuat pelanggan mendapatkan kompensasi atau Bonus :

1. Apabila dalam 1 bukan terjadi pemadaman melebihi dari batas yang ditetapkan. Misalnya, Batas maksimal dalam suatu daerah maksimal 6x. Namun kenyataannya daerah tersebut terjadi pemadaman lebih dari 6x misal 7x.

2. Konsumen berhak mendapatkan kompensasi jika lama pemadaman lebih dari yang di tetapkan. Misal lama pemadaman suatu daerah paling lama adalah 8 jam namun kenyataannya dilapangan lebih dari 8, misal 12 jam. Jadi, pelanggan berhak mendapatkan Bonus Token Listrik Pra Bayar PLN atas kasus tersebut. Namun perlu ditekankan lagi bahwa " Bonus Kompensasi akan diberikan ke pelanggan jika kelebihannya mencapai 10%, kalau harusnya 8 jam jadi 12 jam kan itu lebih dari 10% maka dapat kompensasi, tapi kalau tidak melebihi 10% tidak dapat kompensasi.

3.  Kompensasi Bonus Token Listrik Gratis akan diberikan jika terjadi kelambatan dalam pelayanan konsumen dalam kasus menangani tambah daya listrik pelanggan.

4. Bonus Token Listrik Pra Bayar PLN diperoleh pelanggan apabila terjadi kesalahan dalam pembenahan atau perbaikan meteran listrik dalam waktu 3 bulan. Lagi lagi dapat bonus Jika dalam 3 bulan  petugas PLN belum berhasil melakukan perbaikan atau melakukan lebih dari satu kali kesalahan.

Inilah Cara Jualan Pulsa Token Listrik Melalui Handphone Sendiri

5. Dapat 'Bonus' Listrik dari PLN atas faktor kecepatan dalam mengoreksi rekening listrik. Maksudnya begini. Misal Petugas PLN memberi batasan maksimal koreksi rekening listrik selama 2 hari, namun jika petugas mengerjakan lebih dari 2 hari, maka konsumen berhak mendapatkan  kompensasi atau Bonus Listrik dari PLN.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 19, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top