Logo

Cara Cetak Struk PLN Prabayar ( Token Listrik )

Cara Cetak Struk PLN Prabayar ( Token Listrik )


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cetak Struk PLN Prabayar (Token Listrik) - Setelah kemarin saya posting tentang cara bisnis pulsa listrik token pln sekarang mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara cetak struk PLN prabayar (Token Listrik). Meskipun anda tidak mencetak struk tidak akan menjadi masalah karena kita telah mendapatkan token yang telah dikirim melaui nomor ponsel yang berjumlah 20 digit angka. Namun jika anda ingin mencetak struk akan saya jelaskan secara details apa saja alat-alat yang dibutuhkan dan bagaimana langkah-langkah mencetak struk token pln.

Alat yang harus disiapkan agar bisa mencetak struk token pln prabayar:

1. Sediakan 1 unit PC (personal Computer).
2. Printer dan Kertas, untuk cetak struk. Jenis dan merk terserah, Baru atau second juga bebas yang terpenting masih berfungsi dengan baik.
3. Koneksi Internet. Kalau tidak memakai speedy anda bisa menggunakan modem stick.

Cara Jualan Pulsa PLN Prabayar ( Token Listrik )

Langkah-langkah cara mencetak struk Token PLN / Pulsa Listrik Prabayar

1. kunjungi web cetak struk yang disediakan oleh server pulsa dimana anda mendaftar. Dalam contoh ini kita menggunakan web cetakstrukprabayar dengan mengunjungi link ini:  http://strukkita.com/token/
Tampilannya seperti ini :

 Cara Cetak Struk PLN Prabayar (Token Listrik)

2. Pada Kolom id pelanggan, silahkan isi dengan nomor rekening listrik tujuan yang ingin dicetak struknya. liat pada gambar diatas.
3. Kolom diatasnya yaitu tanggal. Maka pilih tanggal dimana anda telah melakukan transaksi pembelian token pln prabayar tersebut.

Langkah-langkah cara mencetak struk Token PLN / Pulsa Listrik Prabayar

4. Selanjutnya klik “Cetak”. maka akan muncul layout struk token pln nya, contoh struknya seperti ini :

Cetak Struk PLN Prabayar
5. Anda tinggal klik “OK” maka printer akan otomatis langsung ngeprint atau mencetak struk tersebut.


Gambar dibawah ini adalah contoh hasil cetak struk dengan Id Pelanggan/Nomor rekening listrik: 56122820402 dan Nomor token : 3600 0674 6963 1230 0731

Cetak Struk PLN Prabayar

Setiap Server biasanya mempunyai halaman atau web cetak struk sendiri. Saya sarankan untuk menanyakan terlebih dahulu kepada server terkait guna memudahkan anda dalam proses cetak struk. Namun ada beberapa web cetak struk yang bisa dipakai dibeberapa server pulsa diantaranya adalah http://cetakstrukprabayar.com:5867 , http://www.cetakstruk.net dan http://strukkita.com/token/

Kode Rahasia Meteran Listrik Token Prabayar

Itulah Cara Cetak Struk PLN Prabayar (Token Listrik). Cara ini khusus untuk mencetak struk token jika anda ingin mencetak struk PPOB ( pln pascabayar, PDAM  atau yang lainnya) ada caranya sendiri.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 26, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top