Logo

Cara Bisnis Voucher Game Online lengkap dan termurah

Cara Bisnis Voucher Game Online lengkap dan termurah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Bisnis Voucher Game Online lengkap dan termurah.

Cara Bisnis Voucher Game Online lengkap dan termurah

Pengertian Game Online

Apa itu Game Online ? Game Online adalah permainan yang di perkenalkan di indonesia pada bulan april 2009 dimana permainan ini di mainkan secara online (menggunakan koneksi internet) oleh lebih dari 1 pemain dalam waktu bersamaan. Game online ini cepat dan booming dalam waktu singkat setelah diperkenalkan di indonesia. Selain memerlukan koneksi internet game ini juga membutuhkan voucher.

Fungsi Voucher Game Online dan Cara mendapatkannya

Untuk apa voucher di dalam game online atau PB ? Kalo anda seorang gamer pasti tau sendiri lah. Voucher Game Online ini berfungsi untuk membeli atau menyewa item atau barang seperti senjata alat dan perlengkapan perang yang tidak bisa anda beli atau tukar dengan point atau uang dalam game anda. Kita bisa membeli voucher ini ke penyedia voucher game online atau Pembelian voucher game online via pulsa atau membeli ke penjual voucher game online fisik , atau beli voucher game online di indomaret ,voucher game online elektrik via server pulsa all operator juga bisa.

Ada banyak sekali jenis voucher dalam game online diantaranya :

1. Voucher game online garena atau voucher game online pb garena
2.  Voucher Game online Zynga
3. Wavegame
4. Asia Soft
5. Cabal voucher game online
6. Megasus
7. Digicash
8. Gamescool
9. Voucher Game Online Lito
10. dll

Voucher game online ini sangat penting dan dibutuhkan oleh para gamer. Banyak dicari dan ditanya-tanyakan harga voucher game online ini. Voucher Game Online ini berperan penting agar gamer dapat melanjutkan game yang dimainkan dalam membeli atau menyewa barang tertentu dalam permainan. Ini tentunya membuka peluang usaha bagi kita untuk jual voucher game online termurah atau jual voucher game online point blank lengkap dan termurah. Nah yang jadi pertanyaan bagi pemula adalah:

Bagaimana Cara jualan voucher game online ?

Untuk pemula dalam bisnis voucher game online termurah agar dapat Jualan voucher game online lengkap maka kita harus bergabung dengan agen pertama dari masing-masing penyedia voucher game.

2 Cara bergabung menjadi Agen Voucher Game Online:

A. Gabung ke masing-masing penyedia voucher game online.

Cari ini dapat kita lakukan dengan cara bergabung menjadi agen/reseller dari masing-masing penyedia voucher game. Baik itu dari game garena, Zinga dan game lainnya. Nanti setelah bergabung maka kita akan menjadi agen voucher game Zynga,atau Distributor Resmi voucher game wavegame, Agen Voucher game Digicash, Lyto, Mol, Megasus, Caball dll. Dengan demikian kita akan mendapatkan harga termurah. Untuk dapat bergabung menjadi agen atau distributor kita harus mengetahui penyedia/provider resmi voucher dari game tersebut.


Misal kita mau gabung di Garena, Caranya:

- kunjungi web resmi dari garena tersebut atau di www.garena.co.id maka akan muncul halaman sebagai berikut:


Game Online PB GArena

- Pilih Menu Game -> Point Blank. lalu akan tampil halaman berikutnya (lihat digambar dibawah ini).


Game  Point Blank Garena Indonesia

- Pilih lagi Menu "PANDUAN -> Garena Voucher. dihalaman tersebut akan diinformasikan agen resmi voucher garena.

Cara menjadi reseller voucher Game  Point Blank Garena Indonesia

- Carilah agen yang keberadaannya dekat dengan lokasi kita , Nah disitu banyak sekali agen-agen resmi garena perwakilan dari masing-masing wilayah di indonesia. Catatlah nomor hp agen yang anda pilih. Selanjutnya kita buat untuk komunikasi atau mendaftar untuk mendapatkan voucher game garena untuk kita jual kembali.

Itulah salah satu contoh bergabung ke sebuah penyedia game online. Atau  kalo mau lebih simple kita pake cara ke-dua dibawah ini.

B. Bergabung dengan Server All Operator.

Banyak sekali server pulsa yang sudah menyedia voucher game secara lengkap dan murah. Jika anda belum bergabung atau memakai 1 chip all operator maka saya sarahkan untuk mendaftar dengan catatan carilah yang mempunyai produk voucher game lengkap. Jika anda sudah bergabung dalam server pulsa coba tanyakan langsung "apakah memang sudah menyediakan produk tersebut".

Lalu Jual Voucher Game Online ini kemana dan untuk siapa ?

Stok dan harga voucher game online murah sudah kita dapatkan, Sekarang adalah bagaimana kita menjual atau memasarkannya. Voucher game yang murah dan lengkap banyak di cari para gamer. kita bisa lihat di forum-forum PB, Group gamer di Facebook. Tentu saja kita bisa jual voucher ini ke para gamer tersebut. Warnet juga membutuhkan karena biasanya tersedia juga game online dalam warnetnya, di Game Center, dan siapa saja orang yang membutuhkannya ( teman, tetangga, kerabat dan sobat dunia online atau maya).
 Sekian dari “panduan bisnis pulsa” tentang Cara Bisnis Voucher Game Online lengkap dan termurah

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Februari 14, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top